JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 25 Mei 2010

PARA PELAYAN TUHAN

syalom Pelayan Kerajaan Allah yang luar biasa !!

seorang hamba Tuhan sesungguhnya adalah pelayan dari Tuhan yang empunya pelayanan. apapun posisi dan jawatan mereka dalam pelayanan tidak menjadikan mereka tuan atas pelayanan. dalam pelayanan kita bisa saja seorang pemimpin, tetapi bukan berarti kita bisa dengan mudah minta mereka yang kita pimpin lakukan apa yang kita mau. seorang pemimpin sebuah pelayanan sebaiknya memberi telinga lebih kepada Tuhan, menangkap apa yang dikehendaki-Nya dan melakukannya dengan setia bersama-sama mereka yang dipimpinnya. seorang pemimpin dari sebuah pelayanan sesungguhnya adalah pelayan langsung dari Allah.
Tuhan sampaikan kehendak-Nya kepada pemimpin pelayanan melalui visi. Amsal sampaikan, "bila tidak ada visi, maka umat binasa (Amsal 29:17). firman Tuhan tegas memberitahukan bahayanya bila para pemimpin maupun para pelayan Tuhan tidak mempunyai visi. itulah sebabnya adalah baik buat kita bila kita seorang pelayan Tuhan untuk senantiasa mencari Tuhan, bila perlu dengan melakukan doa dan puasa. senantiasa membuka hati seluas-luasnya untuk menangkap dan mengerti visi dari Tuhan atas pelayanan yang kita lakukan. ingat baik, bukan tidak mungkin visi yang dari Tuhan berbeda dengan apa yang kita kehendaki sekalipun kelihatannya itu sangat baik.
sebagai umat Tuhan, kitapun perlu belajar patuh pada visi yang diterima melalui pelayanan kita. ketaatan kita akan membantu pencapaian visi dari Tuhan. kemudian belajarlah juga memahami visi yang diterima pemimpin pelayanan bukan kehendak mereka sendiri, itu merupakan kehendak Tuhan. mereka mengerjakan segala sesuatu yang di tugaskan Tuhan kepada mereka. mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan sebagai hamba dari Tuhan yang hidup, Tuhan Jesus Kristus..

* kita dapat melayani Tuhan bukan karena kepintaran kita, tetapi itu semua karena anugerah-Nya, yang dimulai dari penebusan dosa kita oleh Jesus di atas kayu salib. kita diselamatkan Allah untuk memuliakan Allah dan melayaninya (2 Timotius 1:9)
* kita dapat melayani Tuhan bukan karena kehebatan kita, tetapi karena kita dipilih oleh Jesus secara khusus dan di ajak mendekat untuk diam didalam pelataran-Nya (Mazmur 66:5a)
* kita dapat melayani Tuhan karena adanya kepercayaan yang Allah berikan kepada kita (2 Timotius 1:12). bayar kepercayaan dari Allah dengan melakukan pelayanan yang terbaik, paling terbaik yang bisa kita lakukan pada hari ini. sehingga melalui pelayanan kita, banyak jiwa diberkati, kualitas ibadah raya semakin inspiratif dan memegahkan kerajaan Allah.


"Demikianlah jugalah kamu. apabila kamu telah melakukan segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu, hendaklah kamu berkata: kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna, kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan." (Lukas 17:10)

doa: Jesus, barkatilah kami para pelayan-pelayan-Mu. berikanlah kami Visi agar kami dapat menuntun pada kehendak-Mu. dan ajar kami taat kepada visi yang telah Engkau berikan, Amin.!


Jb.



Tangerang, 09 May 2010.





Lion of Judah.

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar