JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 25 Mei 2010

~~ Pesan Lima Malaikat ~~ (III)

Penghancur
manusia ini menghancurkan
satu dengan yang lainnya
secara tiba-tiba. Saya
mendengar kata-kata ini,
"Israel, o Israel,
penghukuman besar telah
datang." Malaikat itu berkata,
"Orang pilihan, gereja, orang
yang tersisa akan disucikan.
Roh Allah akan
mempersiapkan anak-anak
Allah."
Saya melihat api membumbung
sampai ke sorga. Malaikat itu
berkata, "Inilah penghukuman
yang terakhir. Gerejaku akan
dimurnikan, dilindungi dan
siap sedia untuk hari akhir.
Manusia akan mati kehausan.
Air akan langka diseluruh
Timur Tengah. Sungai-sungai
akan mengering. Orang akan
berkelahi karena air di
negara-negara ini." Malaikat
ini menyatakan kepada saya,
bahwa Perserikatan Bangsa
Bangsa (PBB) akan pecah
karena krisis di Timur
Tengah ini. Tidak akan ada
lagi Perserikatan Bangsa
Bangsa. Malaikat pemegang
sabit akan menuai tuaian.
MALAIKAT KETIGA:
Salah satu dari malaikat
bersayap itu memperlihatkan
kepada saya seluruh Eropa.
Dari satu bagian kepada
yang lainnya, dari utara
sampai ke selatan, yaitu
Spanyol dan Portugis. Di
dalam tangannya dia memiliki
alat pengukur.
Saya melihat dia terbang
melintasi Eropa, dan saya
mendengar suaranya, "Aku
didukacitakan, aku
didukacitakan,
ketidakbenaran, kekotoran
(kenajisan), kejahatan di
seluruh Eropa. Dosa telah
naik sampai ke sorga. Roh
Kudus didukacitakan." Saya
melihat sungai-sungai di
Eropa meluap dan membanjiri
jutaan rumah. Berjuta-juta
tenggelam. Saya melihat ini,
saya membaca surat kabar
beberapa minggu yang lalu,
Chekoslowakia telah
mengalami banjir yang hebat
yang belum pernah terjadi.
Saya juga telah mendengar
dimana sungai besar di Cina
telah membawa bencana
hebat, ribuan rumah hancur
karena banjir. Saya tidak
mengetahui berita-berita
sebelumnya, sampai sesudah
saya melihat penglihatan dan
mendengar apa yang
dikatakan malaikat itu. Tiba-
tiba saya mendengar gempa
bumi di seluruh Eropa.
Negara-negara yang belum
pernah mengalami gempa
bumi akan digoncangkan",
kata malaikat itu. Dan tiba-
tiba di dalam rohku, saya
melihat menara Eiffel di Paris
runtuh, jatuh dan hancur.
Sebagian besar Jerman
dihancurkan. Kota-kota
besar di London -
kehancuran terjadi di mana-
mana. Saya melihat banjir di
seluruh Skandinavia. Saya
memandang ke bagian
selatan melihat Spanyol dan
Portugal yang mengalami
kelaparan dan kehancuran
besar. Banyak yang akan
mati karena kelaparan di
seluruh Spanyol dan
Portugal. Saya telah
dirisaukan oleh berita-berita
ini dan saya berkata: "Tuhan
bagaimana dengan anak-
anak-Mu?"
Malaikat itu berkata, "Aku
akan mempersiapkan mereka.
Mereka akan menantikan
kedatangan Tuhan. Banyak
yang berteriak kepada-Ku
pada hari-hari itu dan Aku
akan menyelamatkan mereka.
Aku akan menyatakan mujizat
yang kuat bagi mereka dan
memperlihatkan kuasa-Ku".
Jadi di tengah-tengah
kehancuran besar ini, akan
ada anugerah Allah atas
negara-negara ini. Saya
sangat gembira, karena
perlindungan Allah ada atas
anak-anak-Nya. MALAIKAT KEEMPAT:
Sekarang kita pergi ke
Afrika. Saya melihat malaikat
keempat dengan sayap
terbang di atas Afrika. Saya
dapat melihat mulai dari
Capetown di selatan sampai
ke sebelah utara, yaitu Kairo.
Saya melihat semua negara-
negara di sana, lebih dari 50
negara. Malaikat dari Afrika
ini memegang pedang di
tangannya. Sebuah pedang
tajam yang hebat. Secara
tiba-tiba, saya mendengar
dia berkata, "Darah orang
tidak bersalah telah
dicurahkan. Perpecahan
diantara penduduk -
generasi yang jauh dari
Tuhan - mereka saling
membunuh satu sama lain,
ribuan penduduk. Aku telah
melihat anak-anak-Ku yang
setia di Afrika, Aku akan
memberi pahala kepada
mereka yang setia di benua
Afrika. Aku akan memberkati
mereka dengan berlimpah.
Aku akan mengendalikan
cuaca, matahari akan
membakar dan
menghanguskan beberapa
tempat. Sungai-sungai besar
akan kering, jutaan orang
mati kelaparan. Bagian
lainnya akan terjadi
kebanjiran. Fondasi-fondasi
akan digoncangkan. Pedang-
Ku akan menghakimi yang
tidak benar dan yang haus
darah. Jadi banyak gempa
bumi akan terjadi sehingga
sungai-sungai akan mengalir
ke arah yang terbalik di
dalam benua, membanjiri
banyak desa."
Saya melihat jatuhnya
pecahan-pecahan besar dari
udara di atas bagian-bagian
berbeda dari Afrika. "Akan
terjadi kegentaran di atas
muka bumi seperti yang
belum pernah terlihat sejak
diciptakan. Tidak ada
satupun yang dapat
meluputkan diri dari pedang
Tuhan." Saya melihat sungai
Nil kering. Ini adalah dewa
Mesir. Ikan-ikan mati dan
berbau busuk di seluruh
Mesir. Sebagian besar dari
tengah Afrika akan ditutupi
dengan air - jutaan mati.
"Tuhan," saya berkata,
"Semuanya adalah berita
buruk. Semua kehancuran.
Adakah berita baik?" Tuhan
berkata, "Hari akhir telah
datang, hari penghukuman
ada di sini. Kekasih-Ku telah
menoleh sekarang dan
akhirnya telah datang." Saya
jadi tergoncang dan gemetar.
Saya berpikir, "Saya tidak
dapat memikulnya."

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar