JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 29 Mei 2010

PINTU HATI

PINTU HATI

FIrman Tuhan

Lihat, Aku berdiri dimuka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakkan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia akan besama-sama dengan Aku. (Wahyu 3:20).

Pada tanggal 6 Juni,1981, pengantin baru Doug dan Sylvia Whitt diantar ke kamar hotelnya yang mewah, a bridal suite,pagi-pagi buta. Di dalam suit itu mereka melihat sebuah sofa, kursi dan meja, tetapi mereka tidak meliahat sebuah tempat tidur. Lalu mereka menemukan bahwa sofa itu bisa dibuka menjadi tempat tidur.Mereka tidur disitu dan bangun dengan punggung yang sakit.

Si suami pergi ke hotel reception dan marah-marah pada penerima tamu. Penerima tamu itu bertanya:"Apakah engkau membuka pintu di dalam ruangan tersebut?"
Doug kembali ke ruangan tersebut dan membuka sebuah pintu, yang mereka sangka adalah pintu closet. Di sana mereka melihat satu keranjang buah-buahan, coklat dan satu tempai tidur yang indah.

Seperti pengantin baru tersebut, kita perlu membuka "pintu" hati kita agar kita dapat menikmati keindahan kasih Tuhan dan suka cita yang Ia berikan.

@@@

Selamat pagi,

Tuhan berkati.

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar