JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 25 Mei 2010

~~ Pesan Lima Malaikat ~~ (IV)

MALAIKAT KELIMA:
Lalu aku melihat malaikat
terakhir terbang di atas
Amerika Utara dan Selatan.
Mulai dari Kutub Utara sampai
ke Argentina. Dari sebelah
timur Amerika Serikat sampai
California. Ditangannya
terlihat sebuah cawan.
Malaikat itu telah mengatakan
bahwa ia akan mencurahkan
hukuman-hukuman yang ada
di dalam cawan itu ke atas
benua-benua. Lalu aku
mendengar malaikat itu
berkata, "Tidak ada keadilan
lagi, tidak ada kebenaran,
tidak ada kesucian,
perzinahan, materialisme,
kemabukan, budak dosa,
penumpahan darah orang
yang tidak bersalah, jutaan
bayi-bayi dibunuh sebelum
waktunya lahir, perceraian,
generasi perzinahan,
praktek sodom gomora
terjadi di sini. Hari-hari Nuh
terulang lagi, guru-guru
palsu, nabi-nabi palsu telah
menolak kasih-Ku, banyak
dari mereka melakukan
imitasi agama menyangkal
kuasa yang nyata."
Ketika saya mendengar hal
ini, saya memohon kepada
malaikat itu, "Dapatkah
engkau menunggu sedikit
waktu lagi? Jangan curahkan
dulu. Berikan kesempatan
untuk bertobat." Malaikat itu
berkata, "Seringkali Allah
telah menunda dan telah
mengatakannya, tetapi
mereka tidak mendengarkan
Dia. Kesabaran-Nya telah
sampai akhir. Sekarang ini
waktunya telah tiba. Mereka
sangat mencintai uang dan
kenikmatan lebih daripada
mencintai Aku." Sementara
malaikat mulai menuangkan
hukuman dari cawan yang
ada di tangannya, saya
melihat es yang mencair
dengan luar biasa. Sewaktu
hal itu terjadi, saya melihat
banjir menggenangi Canada
dan Amerika Utara. Semua
sungai-sungai meluap,
kehancuran terjadi di mana-
mana. Saya mendengar
perdagangan dunia jatuh
karena gempa bumi yang
dahsyat. Pencakar-pencakar
langit di New York runtuh.
Jutaan orang mati. Saya
melihat kapal-kapal di laut
tenggelam. Saya mendengar
ledakan di seluruh negara
bagian Utara. Saya melihat
malaikat itu mencurahkan
cawan di atas Meksiko, dan
dua lautan menjadi bersatu,
Lautan Atlantik dan Lautan
Pasifik. Sebagian besar Utara
Brasilia di tutupi dengan air,
sungai Amazon berubah
menjadi lautan besar. Hutan-
hutan hancur dan digenangi
air. Kota-kota besar di
Brasilia mengalami
kehancuran. Gempa bumi
terjadi di berbagai tempat.
Sementara malaikat itu
mencurahkan cawan
hukuman, kehancuran besar
terjadi di Chili dan Argentina.
Yang selama ini belum pernah
terjadi. Seluruh dunia
digoncangkan. Kemudian aku
mendengar malaikat itu
berkata, "Peristiwa ini akan
terjadi dalam waktu yang
sangat dekat."
Saya berkata, "Dapatkah
engkau menundanya? Jangan
curahkan hal-hal ini di
seluruh belahan bumi." Dan
secara tiba-tiba saya melihat
kelima malaikat itu berdiri
mengelilingi bumi. Mengangkat
tangan dan sayap mereka
menghadap ke sorga,
mengatakan, "Semua
kemuliaan bagi Tuhan di bumi
dan di sorga. Sekarang
waktunya telah tiba, dan Dia
akan memuliakan Anak-Nya.
Bumi akan dibakar dan
dihancurkan. Segala sesuatu
akan lenyap. Langit dan Bumi
yang baru akan datang. Allah
akan menghancurkan
pekerjaan iblis selamanya.
Aku akan memperlihatkan
kuasa-Ku, Aku akan
melindungi anak-anak-Ku di
tengah-tengah semua
kehancuran ini. Bersiaplah
untuk hari ini, karena Tuhan
akan datang." Ruangan saya
penuh dengan cahaya yang
berasal dari terang malaikat-
malaikat itu. Lalu secara tiba-
tiba mereka terangkat ke
sorga. Sewaktu saya
memandang ke atas, saya
melihat malaikat-malaikat itu
pergi ke lima arah yang
berbeda.
Saya tahu sekarang mereka
siap untuk memulai tugas-
tugasnya. Selama lebih dari
satu jam saya tidak dapat
bergerak. Saya betul-betul
tertegun, gemetar dari waktu
ke waktu. Saya berkata,
"Tuhan bolehkah saya
meninggalkan pulau Patmos
sekarang?" Dia menjawab,
"Tidak, Aku membawa engkau
ke sini untuk suatu maksud."
Saya berkata, "Berita dari
malaikat-malaikat itu
bukanlah berita baik. Berita
itu adalah berita hukuman,
kebinasaan dan kehancuran.
Apakah yang akan orang
katakan tentang saya, sebab
saya selalu berkotbah
tentang kasih, damai dan
berita baik?" Malaikat
berkata, "Ini berita kami,
engkau adalah alat, saluran.
Adalah satu penghargaan
jika Allah memilih engkau
untuk memberitakan berita ini
kepada bangsa-bangsa."
Saya berkata, "Tuhan
kehendak-Mu-lah yang jadi.
Bagi Allah Segala Kemuliaan."
Kiriman : Stella Noviyanti

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar