JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 22 Mei 2010

BERGERAK KE ARAH TUHAN

Anda dapat berada di bagian belakang padang gurun setelah berjalan 40 tahun tanpa pengharapan kecuali kematian di hamparan pasir-semua itu karena ANda tidak cukup mempercayai Tuhan untuk melangkah memasuki tujuan akhir Anda.

Alkitab dipenuhi dengan contoh-contoh yang mempelajari kembali panggilan dan visi mereka serta melakukan suatu perbedaan di dalam dunia melalui ketaatan dan iman. Contohnya, Musa menghabiskan waktunya 40 tahun pertama dalam hidupnya dirumah pelatihan Firaun sebagai pangeran, dan dia mengacaukannya dengan tindakan yang lancang dan watak yang mematikan. Kemudian dia menghabiskan 40 tahun berikut dalam pembuangan ke belakang sebuah padang gurun sebagai penggembala, belajar segala sesuatu yang dapat diperolehnya mengenai padang gurung.

Hanya pada upayanya yang ketiga-diusia 80 tahun - dimanan dia memasuki jangka waktu 40 tahun ketika dia dapat menggenapi panggilannya sebagai pembebas umat israel.

Bila Anda merasa entah bagaiman Anda kehilangan panggilan Anda atau tujuan dalam hidup, Saya mendesak Anda untuk mempelajari kembali Visi yang ditanamkan Tuhan dalam hati Anda sejak lama. Kehidupan yang keras mungkin telah melumpuhkan visi Anda, dan mungkin Anda merasa seolah-olah telah menghabiskan 40 tahun terakhir dalam kisah hidup anda menggembara di padang gurun, tetapi mungkin Anda berada di dekat akhir rencana pelajaran Tuhan. Selesaikan seuruh pelajaran itu sekarang agar Anda dapat bergerak maju.

HORMAT:GKFI

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar