JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 29 Mei 2010

>> MASIH BISAKAH AKU BERUBAH ?? <<

Tuhan, Bapa di sorga,
sudah jauh aku berada di jalan ini,
tanpa terasa sudah terbawa ke sini.
susah menoleh ke titik berangkat,
tahu-tahu sekarang sudah tersesat.
aku salah arah,
jalan ini memang jalan yang salah..

saat ini kebetulan aku merasa tenang,
karena itu aku berdoa.
atau barangkali aku cuma berpura-pura,
sebab sebetulnya aku terkoyak dalam rupa-rupa perasaan.
aku adalah ibarat nasi yang menjadi bubur,
segala sesuatu sudah menjadi terlanjur.

aku merasa gelisah,
ke manakah jalan ini menuju ?
kalau meneruskan jalan ini,
menjadi apa aku akhirnya nanti ?
sebaliknya, apa pula yang akan terjadi
kalau aku meninggalkan jalan ini ?

aku merasa bingung,
apakah yang harus aku lakukan ?
sampai kapan hidup ini terus begini ?
Tuhan mengetahui, aku sudah mencoba berhenti,
namun ternyata keterusan lagi.
apa hidup ini bisa berganti ?

aku merasa terisolasi.
banyak orang tidak mempercayai aku lagi,
termasuk orang-orang yang paling dekat.
bisa mengelabui orang lain aku anggap hebat,
namun sepandai-pandainya berdusta,
akhirnya aku ketahuan juga.

aku merasa di kejar-kejar.
hidupku ibarat berlari dan bersembunyi.
selalu aku mencari akal
untuk menutupi kenyataan.
kepada yang satu aku berkata begini,
kepada yang lain begitu.

aku merasa terbuang,
kawan lama meninggalkan pergi satu per satu,
yang tinggal hanya kawan yang belum tahu
atau yang menjadi udang di balik batu,
yaitu berbaik-baik untuk maksud terteentu.

aku merasa sedih.
orang-orang yang paling mengasihiku,
sering merasa kecewa padaku.
aku tahu cinta mereka murni,
dan Tuhan juga tahu sebetulnya aku mencintai mereka.
tetapi sekarang hubungan sudah rusak.

aku merasa terpuruk.
sebetulnya dulu aku tidak bermaksud buruk,
namun kebiasaan-kebiasaan terus menumpuk.
sekarang hidup jadi ruyam,
segala sesuatu jadi kelam.

aku merasa takut.
hari depan tidak menentu.
apakah arti hidup ?
di manakah letak arti hidupku ?

aku merasa geram.
mengapa aku pandai menaklukkan diri sendiri ?
mengapa aku membelenggu diri sendiri,
sehingga sekarang menjadi budak belenggu ini ?

aku merasa terpukul,
mengapa aku jadi begini ?
tetapi apa gunanya mempermasalahkan masa lalu,
dan mengkambinghitamkan orang lain ?
mana bisa kita lari dari tanggung jawab ?

aku merasa malu,
sudah berkali-kali aku menyalahgunakan
kebaikan hati orang lain,
dan menyalahgunakan pengampunan Tuhan.

aku mohon,
ampunilah dosaku.
tolonglah aku untuk mau berubah
secara berkesungguhan.
tolonglah aku untuk membulatkan tekad
dalam membuat pilihan dan mengambil keputusan.

sudah sering aku berputus asa,
namun sekarang aku ingin berpengharapan.
aku menaruh harap pada Tuhan,
berikanlah jalan keluar,
sediakanlah jalan yang benar.

aku ingin yakin,
bahwa sebetulnya aku mampu untuk berubah,
mampu memilih jalan yang lurus,
mampu memilih arah,
mampu memilih sebuah arti hidup.

Jesus,
bolehkah aku memegang tangan-Mu ?
maukah Tuhan memegang tanganku ?
sambil meluruskan jalan hidupku ??

Amin !!


Tangerang, 29 May 2010




Lion of Judah.

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar