JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 30 Mei 2010

Ganasnya Sang Ayah Buatku Jadi Pecinta Kekerasan (II)

Sesuatu yang
selama ini saya cari-cari.
Saya pun mulai menangis dan
mulai mengambil keputusan
untuk menerima Dia sebagai
Tuhan dan juruselamat. Saya
pun mengambil komitmen,
'Tuhan, saya akan cerita
kepada orang-orang kalau
kita bertobat Tuhan Yesus
akan memberikan damai
sejahtera'."
Sejak pengalaman yang ia
alami itu, Yunus seperti haus
akan firman Tuhan.
'Kebencian itu berubah
menjadi kasih. Sejak saya
terima Tuhan, saya sudah
bisa melupakan apa yang
saya alami ketika kecil dan
berusaha menjadi anak
kesayangan mereka. Saya
merasa tidak jauh lagi dari
Tuhan. Ketika saya
membutuhkan kasih dari
bapa, Tuhan Yesus mampu
memberikan dan itu
sempurna bahkan lebih
sempurna dari Bapa yang
ada di dunia ini. Ketika saya
membutuhkan kasih dari
teman, sahabat, atau siapa
pun, Tuhan Yesus mampu
memberikan secara
sempurna lebih dari yang
dunia berikan," ujarnya
menutup kesaksian.
(Kisah ini ditayangkan 24
Mei 2010 dalam acara Solusi
Life di O'Channel).
Sumber Kesaksian:
Yunus Kili-Kili

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar