JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 23 Mei 2010

Keajaiban Jalan Tuhan

1 Korintus 2:9
Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Apa jadinya jika Anda membuat seseorang sukses, namun nasib Anda tak sedikit pun berubah? Itulah yang dialami oleh Mordekhai. Setelah memasukkan keponakannya Ester ke dalam benteng Susan sampai akhirnya menjadi ratu, Mordekhai hanya menjadi orang yang duduk di pintu gerbang istana seperti seorang pengemis. Bahkan setelah ia berhasil membongkar persekongkolan jahat yang berikhtiar membunuh raja Ahasyweros, nama Mordekhai hanya dicatat di buku sejarah. Tidak ada penghargaan apapun yang ia terima. Dan hidupnya tidak berubah sama sekali. Apakah Mordekhai dongkol? Mungkin saja tapi yang pasti Alkitab tidak mencatat sikap Mordekhai yang demikian.

Tapi tunggu dulu. Ternyata tak seorang pun yang bisa menebak jalan hidup seseorang dan mengerti jalan Tuhan sepenuhnya. Setelah bertahun-tahun berlalu, Tuhan bisa membuat Raja Ahasyweros tidak bisa tertidur dan membaca buku sejarah kerajaan. Pernahkah terpikir oleh Anda kalau hal ini kurang masuk di akal? Karena buku sejarah itu pasti tempatnya di perpustakaan kerajaan. Jarang ada orang yang tidak bisa tidur lalu ia pergi ke perpustakaan. Dari ratusan buku yang ada di sana, Raja memilih buku sejarah kerajaan. Dan dari ratusan halaman yang ada, nama Mordekhai begitu melekat di hatinya malam itu.

Di saat yang bersamaan, Haman, orang kedua di kerajaan, sangat membenci Mordekhai dan berikhtiar untuk menghabisi tidak hanya Mordekhai saja namun seluruh orang Yahudi yang ada di kerajaan itu. Bahkan Ia sudah menyiapkan tiang gantungan untuk Mordekhai. Lalu kelanjutan ceritanya seperti yang Anda tahu. Keadaan berbalik sepenuhnya. Haman yang berikhtiar jahat terhadap umat pilihan Tuhan, harus menanggung hukumannya. Bahkan Haman digantung di tiang yang telah dibuatnya sendiri. Dan Mordekhai? Ia menggantikan kedudukan Haman menjadi orang nomor dua di Kerajaan Ahasyweros.

Pertolongan Tuhan tak pernah sedetik pun terlambat. Tuhan tahu persis apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Dan IA telah mempersiapkan hal itu jauh sebelumnya melalui setiap peristiwa yang kita alami saat ini. Tidak ada yang kebetulan di dalam hidup kita namun kitalah yang seringkali tidak mengerti maksud Tuhan sehingga sering mempertanyakan kasih-Nya pada kita ketika sesuatu yang tidak mengenakkan terjadi. Melalui banyak teladan kisah di Alkitab, marilah kita senantiasa belajar bahwa apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga, apa yang tak pernah timbul di dalam hati, semua itu telah disediakan Tuhan bagi setiap orang yang mengasihi Dia.

(Sumber http://www.facebook.com/l/70cae;:jawaban.com - Spiritual)

Selamat Hari Minggu..
Tuhan memberkati.. :)

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar