JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 30 Mei 2010

ANUGERAH

Firman Tuhan

Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang didalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang.
Karena hanya terang berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan.(Efesus 5:8-10).


Dalam bukunya "How to be Born Again", Billy Graham menceritakan tentang kejadian dimana dia dan istrinya akan diwawancarai dirumahnya untuk acara TV. Mereka mempersiapkan diri dan membersihkan rumahnya dengan sebaik mungkin. Mereka begitu senang melihat rumahnya bersih dan siap untuk acara televisi tersebut.

Ketika mereka melihat program wawancara di televisi itu mereka begitu kaget karena terlihat banyak debu, sarang laba-laba dll di ujung-ujung rumahnya yang tidak kelihatan dengan mata.Tetapi ketika terang lampu kamera menyorotnya, terlihatlah kotoran tersebut.

Demikian pula dengan kehidupan kita. Tidak peduli betapa bersihnya hidup kita, bila kita melihat diri kita dengan terang Firman Tuhan kita akan menemukan kekotoran dan ketidak sempurnaan kita. Oleh sebab itu kita perlu senantiasa hidup di dalam anugerah Tuhan.


@@@

Selamat pagi, selamat beribadah.
Tuhan memberkati kita semua.

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar