JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 05 Mei 2010

IMANUEL, "ANAK DOMBA ALLAH, DOMBA PASKAH" (Edisi Khusus ~ " Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus") (II)

Ya... Hanya YESUS yang telah turun dari sorga yang dapat menunjukkan JALAN kepada kita & Dialah JALAN itu sendiri. Kalau kita turut "JALAN" itu maka kita akan sampai di ujung JALAN itu yang berakhir di rumah Bapa kita, yaitu Sorga yang mulia. Kalau kita keluar / tidak berada pada "JALAN" itu, kita tidak akan pernah datang kepada Bapa = tidak akan pernah sampai ke sorga (Rumah Bapa). Lukas 6:39 "Yesus mengatakan pula suatu perumpamaan kepada mereka: "Dapatkah orang buta menuntun orang buta? Bukankah keduanya akan jatuh ke dalam lobang? Dia adalah satu-satu-Nya "JALAN" yang "BENAR" untuk kita bisa sampai ke Sorga & tidak tersesat, kita tahu bukan sedang di tuntun oleh orang buta ("Yang tidak tahu jalan!") Kita dituntun oleh pemilik rumah, dan Dia adalah satu-satu-Nya "JALAN" yang "BENAR" menuju rumah-Nya itu. Berarti Yesus datang mati & bangkit untuk mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal yang "BENAR" dan berada di dalam "YANG BENAR". I Yohanes 5:20 "Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal. Sedangkan jika kita ada di dalam kebenaran = di dalam Allah, selalu berpengharapan. Yohanes 15:7 "Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya". 3. Pengharapan Untuk Mendapat Hidup Yang Kekal. II Timotius 1:10 "dan yang sekarang dinyatakan oleh kedatangan Juruselamat kita Yesus Kristus, yang oleh Injil telah mematahkan kuasa maut dan memdatangkan hidup yang tidak dapat binasa. Yohanes 5:24 "Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup. I Yohanes 5:12 "Barangsiapa memiliki Anak, ia memiliki hidup; barangsiapa tidak memiliki Anak, ia tidak memiliki hidup. Yohanes 3:15 "supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal. Roma 6:23b ".... tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Oleh Kematian & Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus membawa hidup yang kekal bagi barangsiapa yang percaya kepada-Nya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar