JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 19 Maret 2010

"AKU LEMAH..."

"AKU LEMAH..."
2Tawarikh 16:9 Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatanNYA kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia.

"Aku lemah.." Kalimat ini yang sering diucapkan banyak orang. Walau hanya terdiri dari dua kata, tetapi maknanya sangat berpengaruh pada kejiwaan kita. Saat kita mengatakan kalimat tersebut, sebenarnya kita sedang membunuh kekuatan yang ada pada kita, kita sedang meragukan Tuhan, juga kita sedang menjatuhkan mental kita sendiri.

Mengapa saya katakan meragukan Tuhan? Perhatikan ayat di atas. Apakah Tuhan tertidur ? Apakah Tuhan sedang melakukan kesibukan lain, sehingga tidak perduli pada kita? Saudara-saudariku yang kukasihi dalam Kristus Yesus... TUHAN SELALU MELAYANGKAN PANDANGANNYA PADA SEMUA ANAK-ANAK-NYA. TUHAN MELIHAT ANAK-NYA YANG SEDANG MENGALAMI KELEMAHAN DAN MEMBUTUHKAN ULURAN TANGAN-NYA. TUHAN AKAN SEGERA MEMBERI KEKUATAN.

BAGAIMANA CARANYA ? Mengapa saya sepertinya tidak diperhatikan Tuhan? Beberapa orang bertanya seperti itu pada saya.

Mazmur 26:1 Berlah keadilan kepadaku , ya TUHAN, sebab aku telah hidup dalam ketulusan; kepada TUHAN aku percaya dengan tidak ragu-ragu.

TUHAN SANGAT MEMPERHATIKAN ORANG-ORANG YANG HIDUP TULUS. TUHAN JUGA INGIN KITA TIDAK MERAGUKANNYA. PEMAZMUR SANGAT PERCAYA DAN TIDAK PERNAH MERAGUKAN TUHAN. SEHINGGA IA MENGHAMPIRI TAHTA TUHAN DENGAN IMAN DAN PERCAYA TUHAN AKAN MENOLONG. Pemazmur meminta Tuhan menyelidiki betapa hatinya sangat mengasihi, percaya, dan cinta pada TUHAN dengan tulus.

Mazmur 32: 10 Banyak kesakkitan diderita orang fasik, tetapi orang yang percaya kepada TUHAN dikelilingiNYA dengan kasih setia.
Mazmur 9:11 Orang yang mengenal namaMU percaya kepadaMU, Sebab tidak KAU tinggalkan orang yang mencari Engkau ya TUHAN.
PERCAYALAH KEPADA TUHAN, SEBAB TUHAN ITU SETIA. BERSAMA TUHAN KITA AKAN KUAT MENGHADAPI SEGALA APAPUN YANG MENGHIMPIN HIDUP KITA.
MULAI SEKARANG KATAKANLAH "AKU KUAT..!" KARENA TUHAN KITA ADALAH ALLAH YANG GAGAH PERKASA.. PERCAYA PENUH DAN SUNGGUH-SUNGGUH PADA TUHAN,DALAM KEADAAN APAPUN. MAKA KEKUATAN YANG DARI TUHAN AKAN DAPAT MEMBUAT KITA BANGKIT DAN BERLARI MENGHADAPI SEMUA TANTANGAN.. TETAP SEMANGAT DALAM KRISTUS.. JANGAN BIARKAN IBLIS MENGINTIMIDASI KITA DENGAN PERKATAAN "AKU LEMAH...".(ml)

TUHAN YESUS AKAN SELALU MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA. AMIN.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar