JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 31 Maret 2010

BERTOBATLAH, SEBAB KERAJAAN SORGA SUDAH DEKAT

Ada begitu banyak orang mengolok-olok dan menghujat nama Yesus Kristus, baik di dunia nyata maupun di internet seperti facebook ini. Mereka mengolok-olok kebenaran dan tanpa sadar menggenapi suatu kebenaran yang pernah dinyatakan oleh para nabi dan juga oleh Yesus sendiri (II Petrus 3:3). Ada begitu banyak orang menghina Yesus dari dulu sampai sekarang. Ada begitu banyak orang menghujat nama Yesus, mempermainkan nama Yesus, dan ada begitu banyak orang tidak percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan. Mereka menganggap umat-umat Tuhan adalah orang-orang bodoh, orang-orang dungu yang bisa dikelabui oleh suatu ajaran yang tak masuk akal yaitu karena percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan.

Umat Tuhan percaya bahwa Yesus datang ke dunia ini adalah karena begitu besar kasih Bapa kepada umat manusia (Yohanes 3:16). Dia tidak ingin manusia yang adalah ciptaanNya mengalami suatu kehidupan kekal di neraka karena dosa dan pelanggaran. Setelah berulang kali Tuhan berusaha mendekati manusia dengan perantaraan para nabi agar segera bertobat dan kembali kepada Bapa namun manusia tetap dalam keberdosaannya, maka Tuhan datang sendiri kepada milik kepunyaanNya dalam rupa Yesus Kristus(Ibrani 1:1-2). Ia ada di dalam dunia ini dan datang kepada milik kepunyaanNya, tetapi milik kepunyaanNya tidak mengenal Dia (Yohanes 1:10-11). Ia telah mengosongkan diri dan mengambil rupa seorang hamba dan menjadi sama seperti manusia dalam wujud Yesus Kristus (Filipi 2:7). Ini yang disangkali oleh banyak orang bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan sendiri yang berkuasa atas alam semesta dan segala isinya.

Ketika Yesus datang kepada milik kepunyaanNya, Dia berkata "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!"(Mat 4:17). Perkataan ini dikatakan kepada semua umat manusia dan tidak ada terkecuali. Kaya atau miskin, punya jabatan atau tidak, orang muda atau orang tua, pria atau perempuan, orang pintar atau orang bodoh, dan semua orang yang mendengar perkataan ini harus bertobat dan kembali kepada Bapa. Panggilan Yesus jelas yaitu supaya manusia bertobat, supaya jalan yang tadinya melenceng menjadi lurus kembali, supaya perbuatan jahat ditinggalkan dan kembali kepada jalan Tuhan. Ketika mendengar perkataan Tuhan Yesus Kristus ini, kita harus meresponnya dengan sikap rendah hati dan dengan hati yang mau diubah untuk bertobat. Ketika mendengar panggilan Tuhan ini supaya bertobat, jangan keraskan hati dan menentangnya seperti pada kegeraman (Ibrani 3:15). Tapi mari datang kepada Yesus dan berseru kepadaNya untuk minta ampun, karena Dia adalah setia dan adil, Dia akan mengampuni semua dosa dan pelanggaran yang telah diperbuat. (I Yohanes 1:9). Siapapun kita, apakah seorang pembunuh, seorang penghujat Tuhan, seorang mafia, seorang narkoba, seorang narapida, seorang penjaja seks komersial, seorang gigolo, seorang lesbian, seorang penjudi, seorang perampok dan lain sebagainya, ketika mendengar seruan Yesus Kristus ini, segera datang kepadaNya, karena Dia menawarkan suatu bentuk keselamatan yang kekal. Dia menjamin bahwa hidup kita saat ini dan di masa yang akan datang berada di dalam Kerajaan Sorga. Tidak ada satu orang pun dan tidak seorang nabi pun yang sanggup atau pernah menjamin keselamatan ada di dalam diri sesesorang dan itu hanya terdapat dalam Yesus Kristus. Oleh sebab itu, selagi ada waktu, mari datang kepadaNya dan BERTOBATLAH, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat. Terpujilah nama Yesus Kristus. Amin.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar