JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Senin, 15 Maret 2010

Satu Saja Yang Perlu Bagikan

Ia bekerja 18th di kamp penjara Cina. Rezim Komunis mengganjar imannya pada Kristus dengan tugas membereskan saluran2 pembuangan. Kamp tsb menyimpan kotoran manusia dalam wadah spt kolam2 sampai berfermentasi menjadi pupuk. Lubang2 itu menggelegak dg bau busuk & penyakit. Penjaga dan tahanan sama2 menghindari jamban2 itu, demikian juga semua org yg bekerja di sana termasuk murid Tuhan ini.
Setelah melewatkan berminggu2 di lubang itu, bau busuk menimbulkan bercak2 di tubuhnya. Ia tdk dapat menghilangkannya dg menggosoknya. Ia teramat sangat menyedihkan, jauh dari rumah bahkan dlm penjara, jauh dari org2 lainnya. Tapi entah bagaimana org saleh ini menemukan taman di penjararanya. 'Saya bersyukur dikirim ke jamban itu. Inilah satu2nya tempat saya tdk berada di bawah pengawasan ketat. Saya dapat berdoa dan menyanyi dg terbuka kepada Tuhan kita. Pada saat saya di sana, jamban itu menjadi taman pribadi saya'. Dan ia mengutip kata2 lagu pujian lamanya:
Kudatang di taman sendiri
Kala mawar berhias embun pagi
BisikanNYA jelas di telingaku
Putra Allah menghampiri.
Ia jalan sertaku
Berbicara padaku
Dan kataNYA aku milikNYA
Sukacita kami bersama di sana
Tak seorang lain pun tahu.

'Saya tdk paham arti pujian ini sampai saya bekerja di kamp' katanya. (diambil dari buku yg bagus 'Temukan Sweet Spot Anda' karya Max Lucado penerbit Gloria Graffa.)

Ini adl satu kisah ttg kehidupan kekristenan di Cina di antara banyak crita2 yg begitu luar biasa. Bila di Indonesia kita biasa menyaksikan cinta kasih Tuhan di greja2 dg berkat2 yg kita rasakan, kesaksian mreka dipenuhi dg crita2 memilukan namun membanggakan karena iman dan kesetiaan mreka kepada Kristus. Mreka tdk pernah meributkan denominasi2, bahkan pengetahuan mreka sangat terbatas dg sedikitnya lembaran sobekan Alkitab yg mreka bagi2. Namun dlm kehausan roh mreka akan Allah dan kelaparan mreka akan firmanNYA pewahyuan begitu berlimpah dlm hidup pribadi2. Mreka sangat membanggakan kita sbg surat2 terbuka Kristus yg tdk ditulis dg huruf2 yg mematikan melainkan dg roh yg menghidupkan. Dari mreka kita dapat belajar kehidupan firman yang berkuasa.
'Tetapi satu saja yang perlu dan Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tdk akan diambil dari padanya.' Luk10:42

Mari kita doakan:
1 Saudara2 kita yg mendapat banyak tekanan karena imannya.
2 Jiwa2 yang belum mengenal Kristus sbg jawaban dan kemerdekaan sejati.
3 Anak2 Tuhan yang ada dalam zona nyaman namun penuh kekuatiran dan menyusahkan diri dg banyak pekara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar