JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 16 Maret 2010

Setia Sampai Akhir...

"Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat."
(2 Tesalonika 3:3)
"bukan seperti perjanjian yang telah Kuadakan dengan nenek moyang mereka, pada waktu Aku memegang tangan mereka untuk membawa mereka keluar dari tanah Mesir. Sebab mereka tidak setia kepada perjanjian-Ku, dan Aku menolak mereka," demikian firman Tuhan."
(Ibrani 8:9)
"Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan."
(Wahyu 2:10)



Sahabatku, dalam membina sebuah hubungan dengan seseorang, ada sebuah hal yang sangat menentukan supaya hubungan ini terus berjalan. Dalam sebuah hubungan kesetiaan adalah salah satu hal yang sangat penting yang harus ada dan menjadi sebuah landasan berjalannya sebuah hubungan. Dan hubungan kita dikatakan berhasil bukan berdasarkan satu dua hri kita setia, tapi setia sampai akhir baru kita bisa berhasil menjaga kesetiaan kita.

Demikian hubungan kita dengan Tuhan. Di dalam hubungan kita dengan Tuhan juga diperlukan kesetiaan di dalamnya. Firman Tuhan dalam 2 Tesalonika 3:3 mengatakan kalau Tuhan adalah setia, dan Dia yang menguatkan dan memelihara kita senantiasa. Kesetian Tuhan sudah sangat terbukti dalam setiap anak-anakNya, cuma masalahnya adakah kamu didapati setia sampai akhir kepadaNya?

Sekarang ini banyak orang yang menganggap rendah mengenai kesetiaan sama Tuhan. Banyak orang yang berfikir hidup masih panjang, so sekarang main-main aja dulu sama dosa, nanti kalau sudah berumur baru tobat dan setia sama Tuhan. Banyak orang berfikir gpp melakukan sedikit dosa, yang penting kan tetap pelayanan, yang penting kan tetap ke gereja. Ternyata hal ini pun pernah dilakukan bangsa Israel waktu mereka keluar dari Mesir, di satu sisi mereka beribadah kepada Tuhan dan di sisi lain mereka menyembah berhala, dan melakukan dosa lainnya, akhirnya dalam Firman Tuhan di Ibrani 8:9 menjelaskan karena bangsa Israel tidak setia, Tuhan menolak mereka.

Sahabatku, saat kita memutuskan untuk setia, kita ga boleh main-main lagi. Kesetiaan dilihat bukan dalam wktu yang sebentar tetapi dilihat dimana kita bisa terus menjaganya sampai akhir. Sudah cukup kita main-main dalam hidup ini, sudah cukup kita menyimpang ke kanan dan ke kiri, sudah cukup kita mendukakan hati Tuhan. Buat komitmen yang sungguh kepadaNya, buktikan kesetiaanmu dalam keseharian hidupmu, dan aku percaya janji Tuhan dalam Wahyu 2:10 ada untuk kita yang bisa setia sampai akhir, ada mahkota kehidupan untuk setiap orang yang bisa menjaga sampai akhir.
Di dalam menjaga kesetiaan kita, bukan awal kita ambil komitmen atau pun prosesnya saat kita menjaga kesetiaan itu yang Tuhan lihat, semuanya tergantung dari hasil akhirnya, apakah Tuhan mendapati kita tetap setia saat Dia datang kembali untuk menjemput mempelaiNya?

Ayo kita berdoa................................

Bapa kami yang di dalam Sorga, terima kasih untuk kasihMu kepada kami, Engkau selalu setia menguatkan dan menjaga setiap hidup kami. Ampuni kami jika selama ini Engkau mendapati kami tidak setia kepadaMu. Ampuni kami jika selama ini kami masih main-main dengan dosa, ampuni kami jika selama ini kami mendukakan hatiMu. Ajar kami untuk taat dan setia kepadaMu, dan kami menjaga kesetiaan kami sampai akhir. Kami mau hidup sungguh di dalamMu, dan kami mau menerima mahkota kehidupan yang telah Engkau siapkan bagi setiap kami yang setia sampai akhir.
Bapa, selain itu kami juga mau berdoa untuk anak-anakMu yang senin esok tanggal 22 Maret akan mulai menghadapi Ujian Nasional, Engkau mampukan mereka dan curahkan hikmatMu, Engkau mampukan mereka semua melewati semua ujian dengan sukses dan mereka akan meraih hasil yang terbaik. Kami percaya pengharapan kami tidaka akan mengecewakan dan Engkau akan menyatakan kasihMu dalam hidup setiap kami.
Terima Kasih ya Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan menyerahkan hidup kami dalam pimpinan kasihMu, Haleluya, Amien....

Sahabatku, mari kita buktikan kesetiaan kita dengan menjaga hidup kita tetap bersih dan berkenan di hadapan Tuhan, aku percaya ada mahkota kehidupan yang Tuhan sedang persiapkan untukmu, Tuhan Yesus memberkati kita semua ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar