JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 16 Maret 2010

Miliki hati yang mengampuni

FIrman Tuhan** Matius 6:14 **
Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di surga akan mengampuni kamu juga.



Pada suatu minggu sore, Doris Louse Seger membuka pintu kantor gerejanya untuk berlatih biola solo yang harus dimainkannya pada petang itu, namun yang ditemukan hanyalah sebuah biola yang hancur lebur diaras lantai. Hati Doris juga hancur. Dia mendapatkan biola itu 50 tahun yang lalu sebagai kado dari orang tuanya ketika dia lulus dari SMU. Dia berpikir, Siapa? Mengapa? Bagaimana aku dapat memaafkan pelakunya?

Seminggu kemudian polisi menemukan pelaku tindak kejahatan itu dan Doris pergi kerumah orang tersebut. Saat dia melihat seorang anak laki-laki kurus kering berusia 11 tahun yang duduk di samping ayahnya, dia memahami bahwa tragedi sebenarnya tidak menimpa biolanya yang hancur, namun kehidupan seorang anak muda yang terlihat sedang menuju kehancuran. Doris menjelaskan kepada keluarga tersebut tentang nilai biolanya dan dia akhirnya sanggup mengatakan,"Saya memaafkan kamu, dan Tuhan juga akan memaafkan, jika engkau meminta kepada-Nya."

Beberapa hari kemudian, anak tersebut datang ke kantor gembala dan bertanya dengan ragu-ragu,"Apakah ada pekerjaan yang dapat saya lakukan di gereja untuk mengganti harga biola itu?" Melihat tanda-tanda dari hati yang bertobat, gembala itu membagikan iinji kepadanya sehingga anak tersebut menerima Yesus sebagai Juruselamatnya hari itu.

Doris membeli biola baru, namun seperti yang dia tulis di kemudian hari, "Tak sebanding dengan `jiwa baru` dalam Kristus Yesus. Saya belajar hal baru bahwa anugerah-Nya cukup untuk memberi saya hati yang mengampuni."


** Orang yang tidak dapat mengampuni menghancurkan jembatan yang harus dia lewati **

Tuhan memberkati.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar