JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 12 Maret 2010

MENDATANGKAN SORGA DALAM KELUARGA ANDA

RAHASIA MENDATANGKAN SORGA DI RUMAH ANDA

Matius 6:9-11

(9) Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,
(10) datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.
(11) Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya


Satu kalimat dalam doa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus kepada murid-murid-Nya mengatakan "Datanglah Kerajaan-Mu di bumi seperti di Sorga".

Kalimat ini merupakan kerinduan Tuhan Yesus untuk keluarga anak-anak-Nya. Dia begitu rindu supaya semua keluarga dapat hidup dalam damai dan sejahtera. Dan tentu ini juga yang menjadi harapan dari orang pada umumnya dan orang-orang percaya khususnya.

Manusia tidak pernah mengharapkan datangnya masalah, tetapi sebaliknya. Semua mengharapkan suasana Sorga. Doa dan dan harapan ini semakin meningkat manakala tekanan-tekanan hidup semakin terasa berat. Banyak yang berpikir dan berharap supaya Tuhan melakukan keajaiban ditengah-tengah polemik hidup yang sedang menghadang mereka.

Mari kita lihat kebenaran Firman Tuhan untuk keluarga kita.

Pertama: Kalimat pertama dalam doa itu berkata "Bapa kami yang di Sorga, dikuduskanlah namaMu". Kalimat ini memperlihatkan bahwa Tuhan adalah di atas segala sesuatu.

Kedua: Katan "Datanglah" memberikan pengertian bahwa kita harus meminta, berusaha untuk menghadirkan kerjaan Sorga dalam keluarga kita masing-masing. Untuk menghadirkan kerajaan Sorga tersebut harus diminta kepada yang empunya.

Ketiga: Cukuplah dirimu dengan apa yang ada padamu. Ini adalah kalimat Yohanes pembaptis menjawab pertanyaan para prajurit yang bertanya kepadanya supaya mereka selamat (Lukas 3:14 Dan prajurit-prajurit bertanya juga kepadanya: "Dan kami, apakah yang harus kami perbuat?" Jawab Yohanes kepada mereka: "Jangan merampas dan jangan memeras dan cukupkanlah dirimu dengan gajimu."). Kemudian 1 Timotius 6:8 berkata :"Asal ada makanan dan pakaian cukuplah."

Jadi supaya suasana sorga tetap tinggal dalam keluarga kita, setiap keluarga harus mengucap syukur dalam segala sesuatu (1 Tes 5:18 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.). Itu sebabnya Yesus mengajar untuk meminta "berikanlah kepada kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya".

Cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada, maka Sorga akan memenuhi hidupmu

----------------------------------------------------------------------------------------
kunjungi blog HBDK untuk renungan/artikel sebelumnya (di follow ya)
http://www.facebook.com/l/a5978;hbdk-ministry.blogspot.com/

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar