JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Senin, 22 Maret 2010

Renungan: Bait Allah (Chapter 2)

Oleh sebab itu sebagai bait Allah yang hidup, kita harus senantiasa menguduskan diri dihadapan Tuhan dan hidup sesuai dengan kebenaran firman Tuhan, sehingga Allah selalu berkenan tinggal dalam hati dan hidup kita dan berkenan menyatakan hadirat-Nya pada kita.
Karena Allah berkenan diam dalam hidup kita sebagai bait Allah yang hidup, kita memiliki kewajiban untuk menjaga kekudusan hidup kita, agar Tuhan selalu berkenan tinggal dalam hidup kita. Sebab jika kita tidak menjaga kekudusan hidup dihadapan-Nya, maka Allah tidak akan berkenan diam dalam bait yang telah menjadi kotor oleh karena dosa yang menhancurkan kekudusan bait Allah. Dalam 1 Korintus 3:16-17 menjelaskan bahwa kita adalah bait Allah, dimana Roh Kudus tinggal dalam kita. Sehingga siapapun yang menghancurkan bait Allah, maka Allah sendiri yang akan membinasakan dia. Sebab kita adalah bait Allah yang kudus yang telah dikuduskan oleh darah Kristus. Ayat ini memiliki dua artian di mana artian yang pertama Tuhan akan membinasakan setiap orang yang menganiaya bahkan membunuh kita sebagai bait Allah. Dan artian kedua Tuhan akan membinasakan setiap dari kita yang tidak menghargai keberadaan kita sebagai bait Allah yang hidup, yang selalu mencemarkan kehidupan kita dengan dosa.

2 Tawarikh 7:15-16 Sekarang mata-Ku terbuka dan telinga-Ku menaruh perhatian kepada doa dari tempat ini. Sekarang telah Kupilih dan Kukuduskan rumah ini, supaya nama-Ku tinggal disitu untuk selama-lamanya, maka mata-Ku dan hati-Ku akan ada disitu sepanjang masa.

Kita memiliki nilai yang jauh lebih istimewa sebagai bait Allah yang hidup, di mana keistimewaan kita terletak pada perhatian yang Tuhan tujukan pada kita. Di mana Tuhan akan selalu menaruh segala perhatian-Nya pada kita, mendengar doa yang kita naikkan, menguduskan kita sebagai bait Allah, dan berkenan tinggal dalam hidup kita untuk selama-lamanya. Oleh karena itu jagalah kekudusan hidup kita sebagai bait Allah yang hidup agar Tuhan selalu berkenan tinggal dalam hidup kita. Dan rasakanlah sendiri hadirat Allah yang begitu indah dalam kehidupan kita. Berbahagialah sebab aku dan saudara semua adalah bait Allah yang hidup.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar