JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Kamis, 18 Maret 2010

KESAKSIAN AHMAD ADRYANSYAH BIN ABDUL JALIL (SUMBER JULESTRA AURURA)

Dan sayapun akhirnya menelusuri dan mencari segala hal tentang Isa Almasih Tuhan kita, dan akhirnya sayapun berpikir bahwa saya harus mendapatkan Injil itu sendiri untuk memahami siapa Isa Almasih itu sesungguhNya, ada keinginan yang sangat kuat di hati saya untuk mendapatkannya (Injil), lalu saya pun teringat akan toko yang pernah kami (saya bersama kawan saya dulu) rusakkan yaitu toko buku El - Shadai, lalu saya pun pergi kesana.

Pada saat saya sampai di toko tersebut, toko itu masih kelihatan rapi, baik kaca-kacanya yang dulu kamu lempari dengan batu hingga pecah, telah rapi terenovasi kembali, lalu sayapun menghampiri toko tersebut dan akhirnya saya berbicara dengan salah satu penjaganya "mbak apakah anda menjual Injil" ya jawabnya, lalu penjaga itu pun mencarikan Injil tersebut, lalu dia pun menyerahkan kepada saya Kitab Perjanjian Baru, lalu saya bertanya lagi kepadanya, apakah ini Injil Isa Almasih punya? mbak penjaga itupun berkata sambil tertawa kecil,'iya Perjanjian Baru itu adalah Injil, lalu mbak itu pun berkata kepada saya "Apakah kamu non Kristen?", saya pun bingung menjawabnya, karena agak takut oleh sebab sebelumnya, seandainya mbak itu tahu apabila saya muslim mungkin dia akan benci kepada saya, pikir saya dalam hati, akhirnya dengan berat hati saya pun menjawabnya "Ya saya muslim" sambil saya menundukkan muka, lalu mbak itupun berkata ah itu tak masalah bagi kami sambil tersenyum, hal ini yang membuat saya heran kenapa mereka yang begitu ramah bisa kami benci tanpa sebab sebelumnya? Lalu sayapun bertanya kepada dia, mbak adakah buku-buku tentang kisah nabi-nabi menurut Kristen, lalu mbak itu pun mencarikannya, sesudah itu sayapun mananyakan harga totalnya untuk membayar buku- buku tersebut dan sebelumnya saya pun bertanya kepadanya "Mbak apakah ada di antara pegawai toko ini yang celaka pada saat kerusuhan sebelumnya" mbak itupun menjawab saya "Pada waktu kejadian tersebut toko ini telah kami tutup lebih awal kira- kira jam sepuluh pagi" lalu saya bertanya lagi "Apakah ada yang menempati toko ini sebagai tempat tinggal?" ah tidak mas jawabnya, hanya satpam yang menjaga toko-toko di sekitar kami, itupun juga mereka hanya menjaga di luaran saja untuk keamanan sekitarnya. Hal ini yang membuat saya sangat bingung dalam hati, seingat saya waktu kami merusak dan menjebol toko ini pada waktu petang hari masih ada beberapa orang yang di dalamnya, sedangkan mbak itu bilang toko telah tutup sejak jam 10 pagi dan tidak ada satupun penghuni yang menempatinya, lalu siapakah diantara mereka yang kami kejar pada waktu itu? Hal ini yang membuat saya heran hingga sekarang, seandainya apabila saya menemui pria yang kami kejar-kejar dulu, mungkin saya akan berlutut untuk meminta maaf kepadanya.

Dan akhirnya sayapun kembali kerumah, dan saya pun mulai membaca Injil satu persatu di kamar saya, saya sangat terenyuh,sedih, dan bangga pada saat saya membaca kisah Injil, betapa mulianya segala sesuatu yang pernah diperbuat oleh Isa Almasih / Yesus Kristus, begitu pun juga ucapan-ucapan nya yang bagaikan pisau belati langsung menusuk hati mengajarkan tentang kasih yang tulus, kerendahan hati, maupun keselamatan, hal ini yang belum pernah saya peroleh sebelumnya semenjak saya hidup di mukabumi, yang mana sebelumnya saya menganggap diri kami sebagai muslim adalah yang tertinggi dari golongan lain kafir yang mana para golongan kafir itu harus tunduk kepada kami yaitu para penganut Islam, sebab ada diquran yang mengatakan "Hanya penganut Islam lah yang masuk Sorga" dan hal ini sangat tidak masuk akal, bagaimana mungkin nabi-nabi sebelum Muhammad bisa di sebut Islam,karena mereka pun tidak pernah sekalipun mengucapkan kalimat syahadat, dan juga pada saat saya mengalami kejadian yang aneh dimana roh saya berpisah dengan tubuh saya pada waktu kecelakaan dan mengalami koma, kenapa yang menemui saya justeru Isa Almasih / Yesus Kristus, kemanakah muhammad yang dulu selalu kami junjung-junjung namanya? dan siapakah mereka yang menyeret jiwa teman saya dan memperebutkannya seperti makanan? sekali lagi Muhammad tidak menolong kami (padahal teman saya sultan itu pemahaman tentang Islam lebih hebat dari saya).

Dan akhirnya saya pun menyerahkan diri saya sepenuhnyauntuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan saya danJuruselamat saya, danpada tanggal 27 oct 2000 saya pun di baptis dalam nama Anak, Bapa dan RohKudus, Halleluya saya telah menerima kasih karunianya, baik susah maupun senang Tuhan Yesus selalu menyertai saya. Amin Bandingkanlah dengan apa yang pernah di katakan Yesus Kristus Juruselamat kita:

Matius 5 : 5 - 6:"Berbahagialah orang yang lemah-lembut,Kerana mereka akan memiliki bumi.Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran,Kerana mereka makan dipuaskan"
Yesus mengajarkan kasih dengan lemah lembut.

Yohanes 3 : 12 - 13"3:12 Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata- kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi?
3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga,selain dari pada Diayang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia. "Yesus datang langsung dari sorga hanya Dia yang sebenarnya tahu akan keadaan Sorga.

Lukas 5:20
"Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni." "Hanya Tuhan Yesus yang bisa mengampuni dosa manusia , bandingkan dengan Muhammad yang hanya bisa berkata insya allah (mudah2xan ) hal ini mirip seperti orang bermain judi, bagaimana mungkin dia (muhammad) bisa berkata hanya orang Islam yang bisa masuk ke sorga, padahal Muhammad sendiri tidak tahu dia masuk sorga apa neraka, sekali lagi insya allah, masalahnya maukah anda mempertaruhkan Roh dan Jiwa anda dengan kata insya allah agar masuk Sorga?

Yohanes 17:6 - 26
Doa Yesus Kristus Tuhan kita di taman Getsemani untuk mendoakan kita semua yang percaya kepadanya"
17:6. Aku sudah memperkenalkan Bapa kepada orang-orang dari dunia ini yang sudah Bapa berikan kepada-Ku. Mereka adalah kepunyaan Bapa, dan Bapa sudah memberikan mereka kepada-Ku. Mereka sudah menuruti perkataan Bapa.
17:7 Sekarang mereka tahu bahwa semua yang Bapa berikan kepada-Ku berasal dari Bapa.
17:8 Sudah Kusampaikan kepada mereka perkataan yang Bapa berikan kepada-Ku;dan mereka sudah menerimanya. Mereka tahu bahwa Aku benar-benar datang dariBapa dan mereka percaya bahwa Bapalah yang mengutus Aku.
17:9 Aku berdoa untuk mereka. Aku tidak berdoa untuk dunia melainkan untuk orang-orang yang sudah Bapa berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah kepunyaan Bapa.
17:10 Semua milik-Ku adalah milik Bapa juga; dan semua milik Bapa adalah milik-Ku juga. Aku diagungkan di antara mereka.
17:11. Sekarang Aku datang kepada Bapa. Aku tidak tinggal lagi di dunia;tetapi mereka ada di dunia. Bapa yang suci! Jagalah mereka dengan kekuasaan nama Bapa, yaitu nama yang sudah Bapa berikan kepada-Ku--supaya mereka menjadi satu, sama seperti Bapa dan Aku juga satu.
17:12 Sewaktu Aku masih bersama mereka, Aku sudah menjaga mereka dengan kekuasaan nama Bapa--nama yang Bapa berikan kepada-Ku. Aku sudah menjaga mereka dan tak seorang pun dari mereka hilang, kecuali dia yang memang sudah seharusnya hilang; supaya dengan itu terjadilah apa yang tertulis dalam Alkitab.
17:13 Sekarang Aku datang kepada Bapa. Semuanya ini Kukatakan sementara Aku masih di dunia; supaya mereka dengan sepenuh nya merasakan kegembiraan-Ku.
17:14 Aku sudah menyampaikan kepada mereka perkataan Bapa, dan dunia membenci mereka, sebab mereka bukan milik dunia, sama seperti Aku juga bukan milik dunia.
17:15 Aku tidak minta supaya Bapa mengambil mereka dari dunia ini, tetapi Aku minta supaya Bapa menjaga mereka dari si Jahat.17:16 Sama halnya seperti Aku bukan milik dunia, mereka pun bukan milik dunia. 7:17. Jadikanlah mereka milik khusus Bapa melalui kebenaran; perkataan Bapa itulah kebenaran.
17:18 Seperti Bapa sudah mengutus Aku ke dunia, begitu juga Aku mengutus mereka ke dunia.
17:19 Untuk kepentingan mereka, Aku menyerahkan diri sebagai milik khusus Bapa, supaya mereka pun menjadi milik khusus Bapa melalui kebenaran.
17:20. Bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa. Aku juga berdoa untuk orang- orang yang akan percaya kepada-Ku oleh kesaksian mereka ini.
17:21 Aku mohon, Bapa, supaya mereka semua menjadi satu, seperti Bapa bersatu dengan Aku, dan Aku dengan Bapa. Semoga mereka menjadi satu dengan Kita supaya dunia percaya bahwa Bapa yang mengutus Aku.
17:22 Aku sudah memberikan mereka keagungan yang Bapa berikan kepada-Ku,supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita juga satu;
17:23 Aku dengan mereka, dan Bapa dengan Aku; supaya mereka benar-benar satu. Maka dunia akan tahu bahwa Bapalah yang mengutus Aku, dan bahwa Bapa mengasihi mereka seperti Bapa mengasihi Aku.
17:24. Bapa, Aku ingin supaya mereka, yang Bapa berikan kepada-Ku, ada bersama-Ku di tempat Aku berada, supaya mereka melihat keagungan- Ku; yaitu keagungan yang Bapa berikan kepada-Ku, karena Bapa mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.
17:25 Bapa yang adil! Dunia tidak mengenal Bapa,tetapi Aku mengenal Bapa;dan orang-orang ini tahu bahwa Bapa mengutus Aku.
17:26 Aku sudah menyatakan nama Bapa kepada mereka; dan Aku akan terus berbuat begitu, supaya kasih Bapa kepada-Ku tetap didalam hati mereka danAku bersatu dengan mereka." "Kita yang percaya kepadaNya Tuhan kita Yesus Kristus, begitupun juga kita adalah milikNya. Melalui jalan kekerasan dan perbudakan, dan dusta.

Yohanes 10 :7 - 18
Hanya Yesus Kristus Tuhan kita yang dapat menyelamatkan kita"
10:7 Maka Yesus berkata sekali lagi, "Sungguh benar kata-Ku ini: Akulah pintu untuk domba.
10:8 Semua yang datang sebelum Aku adalah pencuri dan perampok, tetapi domba-domba tidak mendengarkan suara mereka.
10:9 Akulah pintu. Siapa masuk melalui Aku akan selamat; ia keluar masuk dan mendapat makanan.
10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri, untuk membunuh dan untuk merusak. Tetapi Aku datang supaya manusia mendapat hidup--hidup berlimpah-limpah.
10:11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya untuk domba-dombanya.
10:12 Orang upahan yang bukan gembala dan bukan juga pemilik domba-domba itu, akan lari meninggalkan domba-domba kalau ia melihat serigala datang. Maka domba-domba itu akan diterkam dan dicerai beraikan serigala.
10:13 Orang upahan itu lari, sebab ia bekerja untuk upah. Ia tidak mempedulikan domba-domba itu.
10:14 Akulah gembala yang baik. Sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, begitu juga Aku mengenal domba-domba- Ku dan mereka pun mengenal Aku. Aku menyerahkan nyawa-Ku untuk mereka.
10:15 (10:14)10:16 Masih ada domba-domba lain yang juga milik-Ku,tetapi tidak tergolong dalam kawanan domba ini. Mereka juga harus Kubawa dan mereka akan mendengarkan suara-Ku. Mereka semuanya akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.
10:17 Bapa mengasihi Aku sebab Aku menyerahkan nyawa-Ku, untuk menerimanya kembali.
10:18 Tidak seorang pun dapat mengambilnya daripada-Ku. Aku menyerahkannya atas kemauan sendiri. Aku berkuasa untuk menyerahkannya, dan berkuasa mengambilnya kembali. Itulah tugas yang Aku terima dari Bapa-Ku." "Begitu cintanya Tuhan kita Yesus Kristus demi menyelamatkan kita semua yang percaya kepadaNya , sehingga Dia rela mengorbankan nyawanya demi menebus dosa-dosa kita semua.

Matius 7 : 15-20
Yesus memperingatkan kita agar berhati-hati terhadap nabi- nabi palsu.
7:15. "Hati-hatilah terhadap nabi-nabi palsu. Mereka datang kepada kalian berkedok domba, tetapi mereka sebenarnya seperti serigala yang buas.
7:16 Kalian akan mengenal mereka dari hasil perbuatannya. Belukar berduri tidak mengeluarkan buah anggur, dan semak berduri tidak menghasilkan buahara.
7:17 Dari pohon yang subur diperoleh buah yang baik, dan dari pohon yang tidak subur buah yang buruk.
7:18 Pohon yang subur tidak dapat menghasilkan buah yang buruk, dan pohon yang tidak subur tidak dapat menghasilkan buah yang baik.
7:19 Setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, ditebang dan dibakar.
7:20 Begitu pula dengan nabi-nabi palsu. Kalian akan mengenal mereka dari hasil perbuatannya."

Matius 24:24-26"24:24 Sebab akan muncul penyelamat-penyelamat palsu dan nabi-nabi palsu. Mereka akan mengerjakan perbuatan-perbuatan yang luar biasa, dan keajaiban-keajaiban untuk menipu, kalau mungkin, umat Allah juga.
24:25 Jadi, ingatlah! Aku sudah memberitahukannyakepada kalian lebih dahulu sebelum hal itu terjadi.
24:26 Kalau orang berkata kepadamu, 'Lihat, Dia ada disana di padang gurun!' --jangan kalian ke sana. Atau kalau mereka berkata, 'Lihat, Ia bersembunyi dalam kamar di sini!' --jangan percaya.

Markus 14 :3826:41 Berjaga-jagalah, dan berdoalah supaya kalian jangan mengalami cobaan.Memang rohmu mau melakukan yang benar tetapi kalian tidak sanggup, karena tabiat manusia itu lemah."Mari kita mempersenjatai iman kita dengan senjata Allah , senjata Allah adalah Firman Allah itu sendiri melalui kasihNya ,janganlah kita takut terhadap apa yang menganiaya tubuh kita , melainkan takutlah terhadap apa yang dapat memusnahkan tubuh maupun jiwa dan roh kita, oleh sebab itu takutlah akan Yesus Kristus Tuhan kita yang mempunyai kuasa itu baik di bumi maupun di sorga .

Matius 5:3-12"5:3. "Berbahagialah orang yang merasa tidak berdaya dan hanya bergantung pada Tuhan saja; mereka adalah anggota umat Allah!
5:4 Berbahagialah orang yang bersedih hati; Allah akan menghibur mereka!
5:5 Berbahagialah orang yang rendah hati; Allah akan memenuhi janji-Nya kepada mereka!
5:6 Berbahagialah orang yang rindu melakukan kehendak Allah; Allah akan memuaskan mereka!
5:7 Berbahagialah orang yang mengasihani orang lain; Allah akan mengasihani mereka juga!
5:8 Berbahagialah orang yang murni hatinya; mereka akan mengenal Allah.
5:9 Berbahagialah orang yang membawa damai di antara manusia; Allah akan mengaku mereka sebagai anak-anak- Nya!
5:10 Berbahagialah orang yang menderita penganiayaan karena melakukan kehendak Allah; mereka adalah anggota umat Allah!
5:11 Berbahagialah kalian kalau dicela, dianiaya, dan difitnah demi Aku.
5:12 Nabi-nabi yang hidup sebelum kalian pun sudah dianiaya seperti itu.Bersukacitalah dan bergembiralah, sebab besarlah upah di surga yang disediakan Tuhan untuk kalian." "Marilah kita semua bersuka cita akan namaNya, karena Dialah yang selalu menyertai kita semua, janganlah takut bila dunia membenci anda, karena kita bukan lagi milik dunia ini, melainkan kita adalah milikNya, yaituTuhan kita Yesus Kristus yang telah mengorbankan diriNya di atas kayu salib demi membebaskan kita semua dari kutukan maut. Amin.

Saya adalah saksi yang telah di selamatkan oleh kasihNya, semua yang telah saya alami adalah hal yang benar benar terjadi, yang dimana saya dulu penuh dengan kebencian, iri, dengki, dan dusta, ternyata Tuhan kita Yesus Kristus telah menyelamatkan jiwa saya dan membuat saya lahir kembali dengan penuh rasa suka cita, rendah hati dan kasih.


http://www.google.co.id/gwt/x?ei=n9piS-L4MobKuwO0j_j7Dw&source=m&u=http%3A%2F%2Findonesia.faithfreedom.org/forum/kesaksian-ahmad-andryansah-bin-abdul-jalil-t5440/&wsc=pr&wsi=6fe4368f9d4e4401.selesai.
KASIH KRISTUS pasti meyertai kita semua.JBU
www.google.co.id
www.google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar