JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 12 Maret 2010

YANG BIASA MENJADI LUAR BIASA

YANG BIASA MENJADI LUAR BIASA

Matius 14: 17 Jawab mereka " Yang ada pada kami di sini hanya lima roti dan dua ikan."

Keajaiban, kita selalu suka akan keajaiban. Kita menunggu keajaiban terjadi dalam hidup kita. Tuhan Yesus dapat membuat keajaiban(mujizat). Ia dapat mengubah air menjadi anggur pada peristiwa pesta kawin di Kanna. Yohanes 2:9. Keajaiban atau mujizat yang Tuhan buat, bukan seperti tukang sulap. Tetapi Tuhan dapat mengubah. Bukan karena Tuhan tidak mampu menciptakan, tetapi karena TUHAN INGIN KITA DAPAT MELIHAT BAHWA SESUATU YANG KITA ANGGAP BIASA AKAN MENJADI LUAR BIASA DI TANGAN TUHAN.
SAAT INI, APAKAH YANG MENJADI SESUATU YANG BIASA ITU DALAM HIDUP KITA?
Berkat yang menurut kita hanya biasa, sesungguhnya akan menjadi luar biasa bila kita meminta TUHAN untuk campur tangan dalam mengelolanya. Lima roti dan dua ikan, diserahkan kepada Yesus, menjadi cukup untuk makan 5000 orang pria, belum termasuk anak-anak, dan wanita. Tuhan tidak ingin kita mengeluh dengan apa yang ada pada kita. Justru IA ingin kita mempercayaiNYA, maka IA akan memberikan sebuah keajaiban. Yang sedikit akan menjadi cukup. Jangan bersungut-sungut, berusaha, berdoa, percaya penuh akan kuasa TUHAN. Maka kita akan menikmati mujizat dari Tuhan. Seberapapun yang kita punya, syukuri dan percayakan akan campur tanganNYA. Untuk apa kita kuatir akan hari esok, sebab esok punya kesusahannya sendiri. Hari ini adalah untuk hari ini, percayakan hidupmu dan apa yang kamu punya kedalam tanganNYA.

Apa lagi yang kita punya yang kita anggap biasa? Kemampuan kita. Banyak dari kita merasa kemampuan kita (kepandaian) hanya biasa saja. Tetapi tahukah saudara, bahwa di tangan Tuhan hal itu bisa menjadi luar biasa. Kuncinya adalah Tetap berusaha, berdoa dan percayakan Tuhan campur tangan dalam setiap langkah kita. TUHAN SUDAH MEMBERIKAN KEAJAIBAN PADA SAYA SAMPAI HARI INI. APA YANG SAYA ANGGAP BIASA, DI TANGAN TUHAN MENJADI LUAR BIASA. (ml)

TUHAN MEMBERKATI

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar