JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 16 Maret 2010

KUATKAN DIRI DI MASA PENCOBAAN

WANITA,didalam hidup manusia tidak ada satu pun manusia yang tidak pernah dalam pencobaan.Selagi manusia bernafas dan hidup masalah2 hidup selalu terjadi dalam kehidupan manusia.Tapi melalui segala permasalahan hidup sebenarnya manusia sedang di proses TUHAN untuk menjadi pribadi yang semakin hari semakin dewasa.
Disaat manusia menjalankan kehidupan yg enak,bahagia dan senang.manusia suka terlena dlm situasi tersebut,sehingga kadang mereka lupa bersyukur bahkan melupakan Sang Pencipta.Tapi di saat mereka mendapatkan pencobaan di dalam hidup,malah mereka menyalahkan TUHAN bahkan meninggalkan TUHAN.Janganlah kita mencari TUHAN disaat kita mengalami pencobaan saja,tetapi dalam keadaan apapun jadikan TUHAN prioritas di dalam hidup kita(ayub 2:10) Disaat susah senang,bahagia sedih.ataupun keadaan kita,dekatlah dengaNYA.Terimalah segala keadaan yang TUHAN berikan kpd kita.
Ingatlah di balik pencobaan ada pembelajaran hidup yg berharga.Jangan terlalu meratapi hidup di saat pencobaan.Jalani saja..apa pun yang terjadi hidup terus berjalan.Bukankah kita datang ke dunia dgn tangan hampa..dan kembalipun dgn tangan hampa(ayub 1:21).Dan kita dilahirkan di dunia ini hanya sementara.Dalam hidup ini setiap pribadi di beri lakon dan masalah sendiri2.Dimana kita di nilai TUHAN sejauh mana kita kuat dlm menjalankannya.Dan sejauh mana iman kita terhadap Sang Pencipta.Jadi kuatkanlah Diri kita di saat menghadapi pencobaan.

Firman TUHAN:
Ayub 2:10
Apakah kita mau menerima yang baik dari ALLAH tetapi tidak mau menerima yang buruk?

Ayub 1:21
Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku,dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya.TUHAN yang memberi,TUHAN yang mengambil terpujilah nama TUHAN!

Firman TUHAN yang indah ini semoga menjadi berkat buat saudara saudara sekalian.Semoga kita dapat merenungkan dan menerima apapun keadaan yang TUHAN berikan di dalam hidup kita.amin

SALAM DAMAI SEJAHTERA

*******************GOD BLESS YOU ALL********************

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar