JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 24 Maret 2010

NICK VUJICIC: TANPA TANGAN TANPA KAKI,NAMUN MENGERTI RENCANA TUHAN

Nick lahir tanggal 4 Desember 1982 di Melbourne,Australia.
ia terlahir tanpa memiliki tangan dan kaki.Ayahnya adalah seorang gembala di salah satu gereja. Sebagai seorang gembala,tentu sangat sering berkotbah tentang mengucap syukur. Tetapi ketika melihat anak pertama mereka lahir tanpa tangan dan kaki,mengucap syukur sangat sulit dilakukan.
Seluruh jemaat gerejayg seharusnya bergembira,malah bersedih ketika Nick dilahirkan. Ayahnya mengira Nick tidak akan dapat bertahan hidup lebih lama. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan,bayi Nick dinyatakan sehat oleh dokter.
Dibutuhkan sangat banyak waktu bagi orang tua Nick untuk dapat menerima keadaan tersebut.
namun Tuhan memberikan kekuatan dan kebijaksanaan kepada mereka.
Nick sangat gembira ketika ia masuk sekolah. ia mulai bergabung dengan teman-teman sebayanya dan mengajak mereka bermain. Tetapi teman-temannya malah menjauh darinya karena keadaannya yang di anggap "aneh" itu. Nick sangat sedih dan menjadi depresi karena dihina teman-temannya.
akibatnya dalam usia 8tahun ia pernah mencoba bunuh diri. karena dukungan orang tuanya,sedikit demi sedikit ia mulai bs menerima keadaan itu. orang tuanya mengajarkan untuk mengabaikan ejekan-ejekan itu dan menyuruhnya untuk berbicara dengan mereka.
Akhirnya teman-temannya mulai menyadari bahwa ia tidak berbeda dengan mereka sehingga mereka bisa menerimanya.
Nick menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat dalam usia 15 tahun.
Firman Tuhan yang sangat menguatkannya adalah Roma 8 ayat 28,bahwa semua kejadian dan pengalaman itu,pasti mendatangkan kebaikan.
Meski memiliki berbagai keterbatasan,bukan berarti Nick kalah dalam berbagai hal.
Di usia 20 tahun,ia meraih gelar sarjanadalam bidang Akutansi dan Perencanaan keuangan.
Dengan kaki kecilnya yang sering disebutnya sebagai "paha ayam" Nick dapat mengetik 43 kata dalam 1 menit; ia juga bisa menyisir rambut sendiri,suka berenang,danm banyak hal ssa dilakukannya sendiri.

MENJADI PEMBICARA DI BERBAGAI NEGARA
Nick belum genap berusia 24 tahun. Namun karena semangat hidupnya yang tinggi, Nick banyak di undang untuk menjadi pembicara motivasi di berbagai negara.
Selain itu,Nick jg bekerja sebagai investor real estate,seorang dosen,dan penginjil.
Nick memiliki yayasan untuk membantu anak-anak yg putus sekolah di kamboja. Dia juga memiliki yayasan rehabilitasi bagi para veteran yg mengalami cacat fisik,untuk memulihkan kembali semangat hidup mereka.
seluruh keberadaan hidupnya,telah menjadi berkat bagi banyak orang.

semoga kesaksian hidup Nick ini dapat memberkati kita & memberikan semangat dan motivasi yg baru dalam hidup.
jangan pernah menyerah oleh keadaan,situasi atau kondisisi kita sekarang ini krn Tuhan puya rencana seperti dlm Yeremia 29:11.

GOD BLESSED ALL.;-)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar