JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 17 Maret 2010

How to Get a New Strength?

YESAYA 40:29-31

Hari-hari ini banyak orang yang terkena dampak dari berbagai hal yang terjadi di dunia. Dari depresi, resesi ekonomi, keluarga yang hancur, anak-anak yang memberontak, pendidikan yang berantakan membuat banyak orang yang menjadi tidak semangat dan kehilangan kekuatan.

Alkitab datang untuk memberikan kekuatan pada Kita. Kitab Yesaya 40:29-31 berkata
"Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.
Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung,
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah."

Cara untuk menjadi kuat di masa sukar adalah dengan menanti-natikan Tuhan. Apakah Maksudnya??
Cara menantikan Tuhan = 3H

1. Hope : tetaplah punya pengharapan, bahwa yang terjadi si dalam kehidupan kita tetap ada di dalam kendalinya Tuhan.

2. Hang-On: Berpeganglah pada janji-janji Tuhan yang ada pada Alkitab. Ingatlah untuk teratur membaca Alkitab, karena pada masa sukar akan muncul rhema dari Firman Tuhan yang pernah kita baca. Jika kita dalam masa kesulitan keuangan bacalah Filip 4:19, jika kita butuh kekuatan menghadapi suatu perkara bacalah Filipi 4:13. Ingat tekunlah membaca Firman Tuhan.

3. Hold : Lihatlah pada telepon saudara, ada satu tombol benama Hold (menunggu). Tuhan mau kita menunggu segala sesuat sesuai waktu Tuhan. Ingatlah ketekunan Nuh, untuk menunggu agar 1 pasang siput masuk di dalam bahtera. Mungkin sepertinya lambat, tetapi Tuhan tidak akan pernah terlambat.

Apa yang akan kita dapat ketika kita menanti-natikan Tuhan?

Alkitab berkata kita akan diberi kekuatan dan diumpamakan seperti Rajawali. Ingat RAJAWALI bukan ayam kampung. Kenapa?
Karena Tuhan ingin memberikan karakteristik burung Rajawali pada kita. Apa itu?

3B:

1. Big Vision: Rajawali adalah burung yang memiliki penglihatan yang begitu tajam, bahkan dapat melihat mangsanya dalam jarak beberapa kilometer. Ingat Tuhan akan membuat kita melihat Pelangi di balik badai yang sedang terjadi di dalam hidupmu.

2. Braveness: Tuhan akan memberikan kepada kita keberanian untuk melewati badai, sama seperti rajawali yang berani menghadapi badai.

3. Big Power: Tuhan akan memberikan kita kekuatan dalam menghadapi badai hidup. Sama seperti rajawali, bahkan ia menggunakan badai untuk terbang lebih tinggi.

Ingatlah bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita sendiri. Destiny kita adalah untuk hidup seperti rajawali yang terbang mengatasi badai dan bukan seperti ayam yang berakhir di sebuah kuali masak. Pastikan dirimu sebagai rajawali-nya Tuhan terbang lebih tinggi, melihat lebih jauh dan memiliki kekuatan lebih lagi untuk menghadapi segala badai......


blessings,

Arif

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar