JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 27 Maret 2010

IMAN DAN PERCAYA !!

IMAN DAN PERCAYA Yohanes 14:6
Yas 200108



Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.~ Yohanes 14:6

Beberapa saat yang lalu saya bertemu dengan sekelompok orang yang sedang berdiskusi dan membicarakan tentang Nabi-nabinya dan di dalam hati saya tersentuh kenapa orang Kristiani tidak pernah melakukan nya dan memberitakan nya kabar baik tentang Nabi kita yang rela berkorban di kayu Salib untuk menebus dosa kita / dosa si-isi dunia (Yesus Kristus )?

Apa yang Yesus katakan kepada kita ? Dan berapa banyak orang kristiani yang tahu tentang Yesus untuk melakukan dan katankan kepada semua umat manusia ?
Coba renungkan beberapa saat, untuk mengetahui apa yang Yesus katakan kepada kita dan sudah berapa lama kita mengenal Yesus ?
Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Kalau Yesus adalah jalan dan kebenaran dan hidup kenapa kita tidak mempercayai-Nya ?
Maka bila kita percaya, kita akan diberi kuasa contoh : Disaat salah satu pertemuan seminar ada kesempatan untuk tanya jawab yang diberikan oleh pengajar dan ada seorang langsung lakukan apa yang Yesus kataka kepada nya untuk bertanya, Siapakah Yesus itu ?
Lalu pengajar mulai kebingungan bila dijawab, kalau jawabnya salah banyak jemaat yang mendengarnya dan kalau jawab benar pun, takut salah tidak sesuai dengan Alkitab yang baru saja dibawakan di-dalam seminar tadi!

Iman adalah Kuasa yaitu Iman yang menggerakan Tuhan untuk bekerja, ini yang Tuhan Yesus katakan " Apapun yang kau minta dalam Nama-Ku " ( dalam nama Yesus Kristus )
di dalam Iman kamu terima. Mengapa di dalam Iman kita terima ?
Ada 3 hal yang harus kita ketahui bagi kewajiban orang-orang percaya dan merespon nya !

1. Tuhan BISA Melakukan-Nya : Berapa banyak orang-orang percaya pada saat kini bahwa percaya Tuhan bisa melakukan-Nya segala perkara yang ada saat ini

2. Tuhan AKAN Melakukan-Nya : yaitu Tuhan lebih kuat lagi bekerja dan Dia akan Melakukan-Nya segala perkara yang kita hadapi sekarang ini

3. Tuhan TELAH Melakukan-Nya : Dia telah melakukan-Nya itulah dari Iman maka segala sesuatu apapun akan terjadi. Itu semua telah dilakukan oleh Tuhan Yesus

Maka Dia ( Tuhan Yesus ) punya otoritas atas Kematian.
Dia ( Tuhan Yesus ) punya otoritas atas Kehidupan.
Dia ( Tuhan Yesus ) punya otoritas atas Neraka
Dia ( Tuhan Yesus ) punya otoritas atas Sorga. Dan
Seluruh kuasa milik Dia ( Tuhan Yesus Kristus )

Dia juga menggambarkan Bapa. Dia adalah kepenuhan Allah / Ilaahi dan
Dia adalah Alfa & Omega tidak ada yang seperti Engkau ( Tuhan Yesus Kristus )



Amein
TUHAN YESUS MEMBERKATI

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar