JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 17 Maret 2010

Kesaksian hidup kita didalam Yesus.

Firman ini luar biasa..apa yang dimaksud dengan siapa yg mempunyai, kepada akan diberi, sehingga ia berkelimpahan? semakin kita dekat dengan Tuhan, kita akan berkelimpahan di hidup kita ; berkelimpahan di dalam Kasih Tuhan, didalam pengajaran, perlindungan..juga kasih kita untuk sesama kita.. semua akan selalu ditambahkan setiap hari...

Tapi, kalimat ke dua, siapa yang tidak mempunyai, apappun juga yang ada padanya akan diambil daripadanya..

siapa yang tidak taat, siapa yang tidak mempunyai kasih, siapa yang tidak mau dekat denganNya, semua akan diambil.. berarti akan Kekeringan yang luar biasa.. hidup tanpa Yesus merupakan kekeringan yang amat dalam.. itu saya rasakan pada waktu saya belum mengenal Yesus.. sampai satu saat dulu, saya merasa begitu kosong, sehingga mau mati rasanya.. tapi, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan.. Sampai tidak lama setelah itu, Tuhan benar benar menjamah saya.. Sunggu luar biasa..Pengalaman bersama Yesus, begitu indah.. Dia begitu sabar mengajarkan saya hari demi hari..Saya tidak pernah merasakan haus seperti itu di dalam hati saya..saya mencari Dia, saya ingin tahu sebanyak banyaknya tentang Yesus, sampai tidak ada yang bisa saya pikirkan, kecuali Yesus..dan itu memenuhi pikiran saya secara luar biasa.. ... See More

Pada waktu itu, saya berdoa kepada Tuhan, dan saya katakan apa adanya, bahwa saya sudah percaya, tapi saya belum cinta kepada Yesus..dan saya minta supaya saya mempunyai rasa cinta kepada Yesus.. dan, Tuhan memberikan kepada saya dengan berlimpah..sungguh luar biasa Yesus ya..Saya tahu, kalau kita berdoa dan meminta sesuatu yang berkenan dihadapanNya, semua itu akan di berikan kepada kita.. dan banyak sekali kesaksian yang bisa kita berikan, tentang hidup kita sesudah mengenal Yesus.

Bagaimana Dia mulai merubah watak saya, step by step, semua mulai berubah.. dan akan selalu berubah menjadi semakin baik semakin hari.. saya sungguh bersukur kepada Tuhan Yesus.. Dia adalah segalanya bagi saya.. Dia no satu didalam kehidupan saya...

Mari, berbagi kesaksian hidup kita disini..karena kita semua mempunyai kesaksian Yesus didalam hidup kita...

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar