JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 31 Maret 2010

Menyalibkan Kedagingan...

"Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera."
(Roma 8:6)
"Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya."
(Galatia 5:24)


Sahabatku, sekarang ini si iblis mulai lebih gencar lagi mengintimidasi anak-anak Tuhan untuk jatuh dalam dosa dan meninggalkan Tuhan. Bahkan sekarang ini si iblis berusaha menyamarkan pekerjaannya sehingga seakan-akan kita ga sadar kalau sebenarnya ada sesuatu yang ga berkenan kepada Tuhan dalam kehidupan kita sehingga menghamabat kehidupan kita untuk berkembang di dalam Tuhan.

Saat ini si iblis berusaha menjatuhkan anak-anak Tuhan dengan keinginan daging. Manusia terdiri dari roh dan daging, tapi karena kita masih tinggal di dunia, keinginan daging kita pasti lebih dominan. Banyak yang menyangka keinginan daging tuh cuma keinginan untuk melakukan dosa yang bisa mengikat saja. Tapi ternyata keinginan daging itu ga sebatas itu saja.

Setiap manusia memiliki kehendak bebas, dan banyak yang terikat kepada kehendak bebasnya. Kehendak bebas juga merupakan salah satu kedagingan kalau kita ga bisa berkuasa atasnya. Kalau kita ga bisa berkuasa atasnya akhirnya dengan mudah kita gampang jatuh dalam dosa.

Apalagi dalam berdoa, kehendak bebas itu biasanya sangat bawa pengaruh. Kita akan dengan mudahnya mengikuti ego kita, berdoa untuk keinginan hati kita, saat berdoa bukan mengikuti rencana Tuhan, tapi kita minta Tuhan ikuti rencana kita. Akhirnya kita sendiri malah yang menghambat pernyataan Tuhan, menghambat rancangan Tuhan dalam hidup kita karena Tuhan lihat kita belum siap masuk dalam rancanganNya karena kita belum berkenan kepadaNya.

Sahabatku, apakah saat-saat ini kamu ga sadar kalau ternyata kehendak bebas juga telah menjadi kedagingan dalam hidupmu? Sehingga kamu bukan mau ikut dalam rancangan Tuhan tapi kamu atur Tuhan untuk mengikuti rancanganmu? Sadarilah kalau kehendak bebas juga bisa menjadi kedagingan yang menghambat hubunganmu dengan Tuhan. sudah saatnya kita menyalibkan semua kedagingan kita dan kita harus berkuasa atas semua kehendak kita. Mari kita belajar untuk menaklukkan semua kehendak bebas kita kepada kehendak Kristus dalam hidup kita.

Mari kita berdoa...
Bapa kami yang di dalam Sorga, puji syukur kami panjatkan kepadaMu buat kasih setiaMu yang selalu Engkau curahkan kepada kami.
Bapa, ampuni kami jika selama ini ternyata kami belum menyalibkan sepenuhnya kedagingan kami. ampuni kami selama ini kehendak bebas kami terlalu mendominasi dalam hidup kami sehingga dalam doa-doa kami secara ga sadar mulai mengatur Engkau dengan kehendak kami. Kami malah mengatur Engkau untuk mengikuti rancangan kami. Kami mengerti rancangan Tuhan yang terbaik bagi kami, dan kami mau menaklukkan kehendak kami kepadaMu. ajar kami agar lebih lagi berkenan kepadaMu.
Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan menyerahkan hidup kami dalam pimpinan kasihMu, Haleluya, amien...

Sahabatku semua, selamat hari minggu, Tuhan Yesus memberkati kita semua senantiasa... ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar