JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 12 Maret 2010

RENUNGAN: ALLAH PEMBERI SEGALA BERKAT

Mazmur 20:5 Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kaukehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kau rancangkan.

Allah adalah segala sumber berkat, maka berkat yang ia berikan kepada umat-Nya bukan saja sesuai dengan apa yang mereka ranangkan dan kehendaki, tetapi melebihi itu.

Mengapa? karena salah satu kerinduan Allah adalah memberi rasa heran dan kagum bagi umat-Nya dengan berkat-berkat yang Ia berikan

Adalah hal yang salah, jika kita mencari berkat yang kita perlukan bukan kepada Allah, melainkan kepada gunung, lembahm tempat keramat, atau kepada seorang yang dianggap sakti. atau mempercayai angka sial dan angka mujur yang membawa rejeki.

Kita harus mulai segala sesuatu dari Allah pencipta kita. dalam peristiwa Musa menuntun bangsa Israel keluar dari Mesir menuju tanah perjanjian, nampak dengan jelas bahwa Allah adalah sumber segala keperluan mereka.

Allah menyediakan segala sesuatu selama hidup itu berlangsung
Karena Allah pemberi kehidupan, maka Ia juga yang bertanggung jawab untuk menopang hidup itu dengan berbagai sarana yang diperlukan. Tiang awan disiang hari dan tiang api di malam hari yang menyertai umat Israel (Keluaran 13:22) adalah bukti pernyataan Allah bagi umat-Nya

Allah menyediakan segala sesuatu yang diperlukan dalam persoalan hidup sehari-hari.
Di Mara, Allah merubah air yang pahit menjadi tawar dan manis (Keluaran 17:5-6). Di Rafidim, Allah menyuruh Musa untuk berbicara pada gunung batu untuk mendapatkan air dalam memuaskan dahaga bangsa Israel (Keluaran 15:5-6)

Allah menyediakan jalan keluar dari setiap tekanan yang melanda kehidupan.
Kebutuhan manusia bukan saja makanan, minuman dan pakaian, tetapi juga jalan keluar dari segala masalah dan dari segala tekanan yang melanda kehidupan.

Peristiwa bangsa Israel di padang gurun, banyak masalah dan tekanan yang dihadapi oleh Musa dan Harun sebagai pemimpin. Bangsa Israel menyalahkan Musa dan Harun yang telah membawa mereka keluar dari Mesir dan tidak ada roti serta air. Allah turut campur, Musa dan Harun terlepas dari tekanan.

Allah telah membuktikan diri bagi bangsa Israel bahwa Dia saja satu-satunya pemberi dalam segala sesuatu yang mereka perlukan.

PERCAYAKAN HIDUP KITA KEPADA ALLAH

HBDK Ministry
Hidup Berkemenangan Dalam Kristus

------------------------------------------------------------------------------------
follow our blog
http://www.facebook.com/l/dc29b;hbdk-ministry.blogspot.com/

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar