JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 19 Maret 2010

KUATKAN DIRI DALAM DOA

WANITA.jadikan berdoa di dalam hidup kita sebagai suatu kerinduan hati,jiwa dan roh kita terhadap ALLAH.Jangan jadikan doa sebagai kewajiban di dalam hidup kita,yg hanya kita ucapkan sekadar di bibir saja.Doa memang kewajiban tapi bila tdk di dasari kerinduan dan penyerahan diri yang tulus terhadap TUHAN,maka doa itu hanya sebagai sesuatu yg menjadi rutinitas saja.Bukan suatu yg mempereratkan hubungan kita ke TUHAN.Tidak ada doa yg akan kembali sia sia,krn sekecil/sesingkat apapun doa selalu memiliki kuasa.Tapi yang terpenting selain kita bertujuan berkomunikasi dgn TUHAN,alangkah indahnya di saat kita berdoa kita merasakan kehadirat TUHAN.dimana jiwa,raga dan ROH kita pun hidup di saat berdoa.
Kita harus yakin dan imani apa yg kita doa kan.(matius 21:22).Bila kita hanya berdoa melalui mulut/bibir saja tanpa ada kepercayaan dalam hati secara jiwa dan roh,bagaimana kita merasa kuasa dari ALLAH.Jadikan
doa bukan hanya untuk mengadu segala persoalan dan menanti jawaban dari TUHAN atas doa2 kita.Tapi jadikan doa sebagai hal yang utama untuk mempererat hubungan kita ke TUHAN.Dan jadikan jawaban doa itu semua sesuai kehendak TUHAN bukan kehendak kita.(matius 6:10)
Untuk itu disaat pagi hari panjatkan doa sebagai kunci untuk mengucapkan syukur atas berkat,karunia dan anugerah yg kita terima dari TUHAN.Dan malam hari jadi kan gembok untuk bersyukur dan menjaga semua yang telah TUHAN berikan kepada kita sepanjang hari ini.

FIRMAN TUHAN
MATIUS 21:22
Apa saja yang kau minta dalam doa dengan penuh kepercayaan.maka kamu akan menerimanya.

MATIUS 6:10
Datanglah KerajaanMU jadilah kehendakMU di bumi seperti di surga.amin


SALAM DAMAI SEJAHTERA

*********************GOD BLESS YOU**************

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar