JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 19 Maret 2010

Mujizat air menjadi anggur

Profesor ateis itu tersenyum melihat foto Lenin tergantung dekat di pintu itu dan kemudian menghampiri poci air dan duduk di meja tersebut. Ia mengeluarkan sebungkus bubuk lalu perlahan menuangkan ke dalam poci tersebut, dalam hitungan detik air dalam poci tersebut berubah menjadi merah.

"Ini adalah mukjizat," ia memulai pelajarannya. "Yesus telah menyembunyikan dalam gulungan lengan jubahNya bubuk seperti ini dan kemudian berpura-pura telah mengubah air menjadi anggur dengan cara yang ajaib. Namun saya dapat melakukannya lebih baik dari pada Yesus; saya dapat mengubah anggur menjadi air kembali."

Ia mengeluarkan sekantong bubuk lain dan mencampurkannya ke dalam cairan yang berwarna merah. Dalam hitungan detik, cairan tersebut menjadi jernih. Dengan kantong yang lain, cairan itu berubah kembali menjadi merah.

Seorang pelajar duduk di bangkunya dan menggelengkankepalanya, ia tidak terkesan pada mujizat yang telah dilakukan oleh profesor tersebut. Akhirnya ia menantang profesor itu: "Anda telah membuat kami terkesan pak profesor. Kami mohon satu hal saja, minumlah anggur itu!"

Profesor itu tertawa kecil dan berkata, "Yang ini tidak dapat saya lakukan. Bubuknya beracun."

Pelajar Kristen itu menjawab, "Inilah bedanya antara engkau dan Yesus. Ia, dengan anggurNya telah memberikan kepada kami sukacita, sementara anda meracuni kami dengan anggur anda." Profesor itu dengan marah keluar dari ruangan itu dan memerintahkan murid tersebut ditahan dan dilemparkan ke dalam penjara. Namun berita tentang kejadian tersebut menyebar luas dan menguatkan iman banyak orang,

Janji musuh tentang perubahan yang mudah merupakan kebohongan. Banyak toko menggunakan kebijakan pengembalian barang yang ramah konsumen sehingga memungkinkan konsumen menukarkan barang yang sudah dibeli supaya puas. Orang-orang berbaris untuk menukarkan barang ukuran kecil dengan ukuran yang lebih besar atau warna yang satu dengan warna yang lain dengan harapan berang tersebut membuat mereka terlihat lebih kurus atau lebih cantik atau sekedar lebih senang. Sama halnya, banyak orang dalam kehidupan sedang berbaris, sambil memegang kebenaran Tuhan di tangan mereka. Mereka diminta menukarkan kebenaran Tuhan dengan banyak hal, dan hal ini akan menjadikan mereka konsumen yang puas. Namun akhirnya kita kecewa.

Tuhan ingin anda melihat melalui kebohongan musuh. Berpeganglah selalu pada kebenaran Tuhan berapapun harganya. "Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta." (Roma 1 : 25)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar