JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 17 Maret 2010

TAKUT/KETAKUTAN

TAKUT/KETAKUTAN

Matius 8:26 Ia berkata kepada mereka :"Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya ?"

Seorang anak kecil yang masih batita(bawah tiga tahun) sedang asik merangkak bermain di bawah pengawasan ibunya. Ia terlihat sangat senang. Tidak ada wajah ketakutamn sama sekali. Demikian juga seorang anak balita (bawah lima Tahun) yang baru mulai belajar berjalan. Dengan sigapnya berusaha berjalan tanpa takut akan terjatuh. Sebab ada seorang ibu yang mengawasi dan menjaganya. Anak kecil yang polos dan percaya penuh pada ibunya memiliki keberanian untuk terus melakukan aktivitasnya, sebab ia percaya akan perlindungan seorang ibu.

Mengapa kita selalu ketakutan dan kuatir ? Tuhan Yesus mengatakan kepada murid-muridnya yang sedang apanik menghadapi badai. "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Berapa banyak kita mendengar kesaksian? Berapa banyak kita melihat mujizat Tuhan yang terjadi pada orang lain? Dan berapa banyak kita sendiri mengalami mujizat ? Juga berapa banyak kita sudah bersaksi tentang kebesaran Tuhan?

Kita menjadi takut dalam menghadapi segala masalah yang ada di hadapan kita, oleh karena kita terkadang meragukan ALLAH. Kita merasa pertolongan-NYA tidak kunjung tiba. Hati kecil kita mulai ragu dan mulailah tibul segala ketakutan kita. Kita menjadi merasa tidak aman. Sesungguhnya jika kita sudah pernah mengalami pertolongan ALLAH, merasakan mujizatnya secara pribadi, kita harus bersaksi. Sebab dengan bersaksi membuat kita kuat dan kita lebih percaya. Memang kita tidak bisa lepas dari berbagai pergumulan, justru dalam pergumulan itu TUHAN HADIR, DAN TUHAN MAU MENYATAKAN KEBESARANNYA. ASAL KITA PERCAYA PENUH PADANYA. JANGAN PERNAH RAGU DAN TAKUT. TUHAN TIDAK PERNAH MENUTUP MATA. DIA SELALU MEMPERHATIKAN KITA. JIKA KITA PERCAYA PENUH PADA PERTOLONGAN –NYA ,MAKA RASA TAKUT ITU AKAN HILANG . MILIKILAH HATI SEPERTI SEORANG ANAK KECIL YANG SUNGGUH PERCAYA PADA ORANG TUANYA, HATI YANG PERCAYA PENUH PADA TUHAN, AKAN MEMBUAT KITA MANTAP MELANGKAH DAN MEMILIKI KEBERANIAN UNTUK MAJU.(ml)

TUHAN MEMBERKATI

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar