JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 23 Februari 2010

awal ku jumpa YESUS

Halo teman,
Aku ingin sekali share tentang perjumpaanku dengan TUHAN YESUS yang menjadikan dan mengubah hidupku menjadi seperti ini, dan merasakan pengalaman-pengalaman indah dengan YESUS. Dari kecil aku sudah Kristen, di ajarkan kekristenan oleh ayahku yang seorang penginjil. Dulu aku aktif di berbagai pelayanan, bahkan dari SMA sampai lulus kuliah aku menjadi ketua kerohanian Kristen, tapi yang aku rasakan ada sesuatu yang masih kosong di hatiku yang gak bisa di isi dengan seabrek kegiatan kerohanian dan pelayananku. Aku pikir aku sudah melakukan sesuatu untuk TUHAN YESUS, sudah banyak melakukan ini-itu, merasa sudah melakukan seperti yang di firman TUHAN katakan, tapi aku masih mengalami jatuh-bangun berjuang melawan dosa, kelelahan dalam berbagai pelayanan, aku merasa sudah memperhatikan orang-orang yang aku layani tapi aku gak tahu harus cerita ke siapa tentang masalah-masalahku, dan bahkan aku dan teman-teman sepelayanan pernah mengalami beberapa kali serangan balik dari iblis setelah kami pelayanan.
Dulu aku gak tahu apa tujuan hidupku, aku juga pernah marah sama TUHAN dan menganggap TUHAN gak ada karena keluargaku yang pecah tidak kunjung di pulihkan TUHAN setelah berapa belas tahun aku berdoa minta pemulihan keluargaku, aku gak peduli dengan hidupku lagi, mencoba mencari-cari apa yang bisa memuaskan jiwakuku sampai aku terikat dengan dosa yang aku gak bisa lepas. Aku punya kelemahan dan keterikatan dengan dosa yang tidak seorangpun tahu meskipun aku aktif di pelayanan, ya aku seorang munafik. Aku sadari bahwa aku tidak bisa lepas sendirian, aku tidak bisa kuat lagi untuk menanggung sendiri, sampai aku putus asa. Aku sangat mau berubah dan lepas dari dosaku. Yang aku tahu, aku harus menyerahkannya pada YESUS, tapi tiap kali aku datang ke YESUS membangun hubungan denganNYA, aku melihat ada tembok besar di hadapanku yang jadi penghalang antara aku dan YESUS, aku sadari itu. dan kemudian aku mulai cari-cari apa itu, dengan banyak membeli buku-buku rohani, aktif ikut KKR dan persekutuan-persekutuan yang kata orang di situ ada kegerakkan ROH KUDUS, baca dan mendengarkan khotbah-khotbah, bahkan ada beberapa orang hamba TUHAN yang menubuatkan aku jadi penginjil, tapi semua stuck/mentok aku tidak merasakan apa-apa, hanya pemikiranku bertambah dengan berbagai macam doktrin pengajaran yang membuat kepalaku semakin penuh tapi hatiku kosong, aku semakin putus asa, yang kemudian aku tahu bahwa aku yatim piatu secara ROH.
Suatu ketika aku bertemu dengan teman lewat friendster, dan dia memberi tahuku ada situs website dari sebuah gereja yaitu Gereja Takhta Yesus, aku buka sebuah artikel tentang “Perjumpaan Dengan TUHAN”, setelah aku membaca habis artikel ini, hatiku bergolak dan terbakar ini yang aku cari, ini yang aku butuhkan. Dan kemudian aku bertemu dengan seorang Hamba Tuhan dari gereja ini, perjumpaan yang mengawali tertangkapnya aku oleh YESUS, beliau hanya bilang, “kamu butuh KASIH BAPA kan?” hanya kata itu, tapi seolah sudah mewakili semua yang aku cari selama ini, ya aku butuh itu, aku butuh KASIH itu, karena selama ini aku gak merasakan KASIH itu, dari kecil aku merasa gak ada yang benar-benar mengasihi aku dengan tulus, aku kehilangan figur bapa dan keluargaku, yang kemudian aku coba tutupi dengan kegiatan pelayanan-pelayananku tapi ternyata gak bisa tergantikan.
Kemudian aku di layani untuk undang YESUS masuk dalam hatiku, dan kali ini YESUS benar-benar masuk dalam hati dan kehidupanku. Terrnyata dalam diriku banyak sekali roh-roh kuasa gelap yang gak pernah aku sadari ada dalam diriku, yang juga berasal dari dosa-dosa yang aku lakukan akhirnya menjadi roh, inilah yang membuat hatiku keras dan batu, yang selama ini menjadi penghalangku untuk bisa ketemu YESUS. Semua kuasa gelap dan roh-roh itu di ikat dan di lepaskan dari diriku. Baru aku merasakan suatu kelegaan, kedamaian yang belum pernah aku rasakan seumur hidupku. Aku di bimbing dan di muridkan oleh Bapa Rohaniku untuk menjadi semakin tahu siapa aku sebenarnya, dan betapa YESUS sangat mengasihi aku, untuk masuk dalam rencana YESUS dalam hidupku.
Rasanya sungguh gak bisa di bandingkan dengan apapun yang pernah aku rasakan seumur hidupku, banyak trauma-traumaku yang di sembuhkan, banyak sakit jiwaku yang di bereskan, banyak konsep-konsep pemahamanku yang di luruskan. Aku sangat bersyukur, berada di suatu gereja yang mengajak jemaatnya hanya untuk mencari dan bertemu YESUS. Dan itu yang aku alami, aku bertemu dengan YESUS, DIA datang sebagai BAPAku mengambil semua trauma masa laluku, pernah suatu ketika YESUS datang, DIA memelukku erat sekali dan YESUS minta di panggil PAPA karena DIA BAPAku yang sangat amat baik. Aku mendengar suaraNYA yang sangat lembut tapi berwibawa, aku merasakan kehadiranNYA yang manis, nyaman, dan menyegarkan. Di gereja inilah kami setiap minggu ibadah untuk untuk mencari YESUS, dalam penyembahan itu aku merasakan YESUS hadir sebagai RAJA yang BESAR, DAHSYAT, AGUNG dan MULIA tapi DIA juga adalah BAPA yang sangat sayang dengan aku. Baru aku merasakan betapa aku beruntung di tangkap YESUS dan di jadikan anakNYA, di rampas dari dosa-dosaku dan pelayananku yang GR. oh YESUS terimakasih BAPAku. Setelah aku punya YESUS yang adalah sumber KASIH itu, aku di ajari untuk mengasihi diriku dan membagi KASIH YESUS pada orang lain karena sebelumnya jangankan mengasihi orang lain, mengasihi diriku sendiripun aku gak sanggup. Serasa hidupku ringan, karena ada YESUS yang gandengan TANGANNYA aku rasakan setiap hari, yang KASIHNYA memegangku erat. Itulah YESUSku yang aku rasakan kawan. orang yang paling sial adalah mereka yang sudah merasa berbuat banyak untuk TUHAN, yang sudah lama tahu tentang TUHAN tapi tidak pernah merasakan nikmatnya bertemu dengan YESUS SANG RAJA, BAPA, SAHABAT, dan KEKASIHku itu. Jadi jangan sia-siakan hidupmu kawan, aku mengajak kamu untuk bisa juga mengalami apa yang aku rasakan, dan kamu akan merasakan betapa YESUS sangat mengasihimu, betapa DIA sangat ingin berjumpa denganmu. Aku akan sangat senang sekali dan menyambutmu sebagai saudara untuk kita sama-sama mengalami perjumpaan dengan YESUS BAPAku. dan lebih banyak kesaksian teman-teman yang mengalami pengalaman sama denganku dapat di baca di web di bawah. Terimakasih mau membaca ceritaku.

TUHAN YESUS mengasihimu kawan
www.takhtayesus.com
www.takhtayesus.com
Gereja Takhta Yesus
www.takhtayesus.com Gereja Takhta Yesus
www.takhtayesus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar