JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 21 Februari 2010

DI DALAM KRISTUS YESUS, KITA DIMERDEKAKAN DARI HUKUM DOSA DAN MAUT

Firman TUHAN: ROMA 8:1­2 DEMIKIANLAH SEKARANG TIDAK ADA PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DI DALAM KRISTUS YESUS. ROH, YANG MEMBERI HIDUP TELAH MEMERDEKAKAN KAMU DALAM KRISTUS DARI HUKUM DOSA DAN HUKUM MAUT.
Saudaraku, sebelum kita mengenal dan menerima KRISTUS YESUS sebagai JURUSELAMAT pribadi kita, kita semua hidup dan berada dalam hukum dosa dan maut. Kita semua manusia yang berdosa dengan berbagai cara ­etika, filsafat,kebatihan, syariat agama dan lain­lain berusaha mencari TUHAN ALLAH selalu gagal karena ada jurang pemisah antara ALLAH yang mahasuci dengan kita manusia yang berdosa yang tidak dapat dijembatani oleh usaha kita manusia.
TUHAN ALLAH yang adalah KASIH, sangat mengasihi kita, DIA mempunyai rencana yang indah untuk kita, DIA ingin kita mengetahui dan mengalami kasih dan rencanaNYA di dalam hidup kita dengan memberikan KRISTUS YESUS yang adalah satu­satunya Jalan Keselamatan yang dapat membebaskan kita dari kuasa dosa dan maut seperti janji FirmanNYA yang disampaikan Rasul Paulus untuk meyakinkan kita bahwa SEKARANG TIDAK ADA PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DI DALAM KRISTUS YESUS. ROH, YANG MEMBERI HIDUP TELAH MEMERDEKAKAN KAMU DALAM KRISTUS DARI HUKUM DOSA DAN HUKUM MAUT.
Kita yang telah mengenal dan menerima KRISTUS YESUS sebagai JURUSELAMAT telah dikuduskan hingga dapat melihat Kasih ALLAH di dalam KRISTUS YESUS. KRISTUS YESUS tidak hanya mati untuk memberi kita damai sejahtera dan tujuan hidup; IA mati untuk menyelamatkan kita dari murka ALLAH, IA mati untuk menjembatani antara ALLAH yang mahasuci yang jauh dengan kita manusia pendosa, IA mati untuk menebus kita dari hukum dosa dan maut.
Bila di antara kita yang sudah dimerdekakan ROH, yang hidup dan ada di dalam KRISTUS YESUS yang telah dibebaskan dari penghukuman masih ada kebimbangan dengan dosa­dosa di masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang telah diampuni KRISTUS YESUS dengan kematianNYA di salib, percayalah akan janji FirmanNYA dalam 1 Yohanes 1:9 JIKA KITA MENGAKU DOSA KITA, MAKA IA ADALAH SETIA DAN ADIL, SEHINGGA IA AKAN MENGAMPUNI SEGALA DOSA KITA DAN MENYUCIKAN KITA DARI SEGALA KEJAHATAN. DIA yang setia dan adil akan mengampuni dan menyucikan kita dari segala dosa dan kejahatan jika kita mengaku dosa kita, sehingga kita dapat berdiri teguh pada waktuNYA sebagai orang­orang yang namanya terdaftar dalam kitab kehidupan, sesuai dengan rencana indah BAPA untuk menjadikan kita sebagai pewaris kemuliaanNYA menurut kasih karuniaNYA dalam KRISTUS YESUS …. Amin. .

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar