JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 23 Februari 2010

DARAH YESUS MENYUCIKAN KITA DARI SEGALA DOSA

1 YOHANES 1:7 TETAPI JIKA KITA HIDUP DI DALAM TERANG SAMA SEPERTI DIA ADA DI DALAM TERANG, MAKA KITA BEROLEH PERSEKUTUAN SEORANG DENGAN YANG LAIN, DAN DARAH YESUS, ANAK-NYA ITU, MENYUCIKAN KITA DARI PADA SEGALA DOSA.

Saudaraku, sebagai orang Kristen dosa-dosa kita yang lalu, sekarang dan yang akan datang telah diampuni lewat kematian TUHAN YESUS di kayu salib sebagai pengganti dosa-dosa kita. Tetapi masih ada di antara kita yang mengaku percaya kepada TUHAN YESUS, dalam hidupnya masih bertindak seenaknya seolah-olah tidak ada TUHAN YESUS atau TUHAN YESUS tidak mau menolong… belum hidup sepenuhnya dalam terang sehingga mereka tidak bisa menikmati betapa besar kasih TUHAN YESUS dan kuasa yang disediakan untuk menikmati hidup yang berkelimpahan.
Saudaraku, agar kita tidak hidup dalam kemiskinan rohani, tidak hidup dalam kekalahan seperti perahu yang terombang-ambing oleh ombak, jangan lagi berjalan dan hidup di dalam kegelapan, mari kita mengaku dosa-dosa kita dan hidup di dalam terang dari kasih dan pengampunan ALLAH seperti firman di atas … TETAPI JIKA KITA HIDUP DI DALAM TERANG SAMA SEPERTI DIA ADA DI DALAM TERANG, MAKA KITA BEROLEH PERSEKUTUAN SEORANG DENGAN YANG LAIN, DAN DARAH YESUS, ANAK-NYA ITU, MENYUCIKAN KITA DARI PADA SEGALA DOSA.
Jangan lagi kita saling mendustai, karena kita telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya, dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar TUHAN kita. Maksud semuanya itu ialah untuk membuktikan kemurnian iman kita -- yang jauh lebih tinggi nilainya dari pada emas yang fana, yang diuji kemurniannya dengan api -- sehingga kita memperoleh puji-pujian dan kemuliaan dan kehormatan pada hari YESUS KRISTUS menyatakan diriNYA... Amin.
TUHAN YESUS memberkati.
.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar