JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 23 Februari 2010

...."kisah ku...

"ku lahir di jember,tanggal 28 agustus 1990....ku terlahir di keluarga yang menurut ku biasa,ga terlalu mewah dan ga terlalu kaya."
ku diajar kan mengenal Tuhan sejak ku umur 5 tahun...."
masa-masa kecil ku ,kulewati dengan biasa layaknya anak lainnya"...
ku di didik keras oleh ayah ku dan kakak ku,pernah seringkali ku marah kenapa ku terlahir gag seperti anak lainnya yang slalu dimanja oleh keluarga." Ku anak ke-5 dari 6 bersaudara..."

menginjak masa-masa remaja...banyak tingkat kesulitan yang ternyata diluar apa yang kupikirkan dulu,banyak masalah yang mengisi kehidupan ku.."Dulu ku slalu membayangkan hidup menjadi dewasa tuh enak,ternyata banyak kesulitan...dan rintangan"

ku pernah ditabrak sepeda motor,tapi yang aneh sepeda motor itu yang terlempar...bukan sepeda engkol yang kunaiki,pengendara sepeda motor itu terperosok msk ke sungai...sedang kan ku hanya jatuh terduduk"
ku hanya bisa terheran-heran,

menginjak masa SMA,banyak pergaulan dan kebebasan yang ditawarkan dunia kepadaku...."
banyak kesalahan yang ku perbuat,dulu ku bisanya hanya bilank..kok temen ku kyk gni??ga bolehh... dan lain-lainnya,ternyata ku sendiri terjerumus ke dalamnya.." waktu itu gag ada yang paham ma ku,ortu hanya bisa marah,dan ku hanya punya sedikit teman"
ku malu ma hidup ku,ditambah lagi sejak ku di hianatin ma first love dan sahabat baek,ku mulai merasa Tuhan gag adil...ku mulai menyalahkan Tuhan,mulai mabuk,mulai mrokok,suka berbicara kotor,bohong,mencuri etc."

sampai akhirnya ku sadar,gag ada kedamaian ku dapat dari itu smua.."
ku mulai mengikuti kegiatan KTB,dan syukurlah ada seseorang pembina yg paham ma keluh kesah ku..kedewasaan ku bertambah"

mata ku dibukakan oleh Tuhan,ku bersyukur karunianya yang melimpah kepadaku"..amin
ku ingin memperbaiki smua kesalahan ku,bersama teman-teman grup christian marilah kita saling menguatkan satu sama lain"...cmgttt^^ KTB(kegiatan tumbuh bersama)...

steven senank sudah di hajar olehh Tuhan...karena disitulah Tuhan memakai steven buat,memahami orang lain dan menjadi teladan bwd mreka."

kunci pertama rendahkan hati.."

"Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kau tempuh;Aku hendak memberi nasihat,mata-Ku tertuju kepadamu.Jangan lah seperti kuda atau bagal yang tidak berakal,yang kegarangannya harus dikendalikan dengan tali kengkang,kalau tidak,ia tidak akan mendekati engkau."(mazmur 32:8-9)
kunci kedua mengakui kesalahan kita"

kunci ketiga menerima hukuman dengan puji syukur"

"Barang siapa Kukasihi,ia akan Kutegor dan Kuhajar;sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah."(wahyu 3:19)

"Sesungguhnya berbahagialah manusia yang ditegur Allah;sebab itu janganlah engkau menolak didikan Yang Maha Kuasa."(ayub 5:17)

"Karena Dialah yang melukai,tetapi juga yang membebat;Dia yang memukuli,tetapi yang tanga-Nya menyembuhkan pula."(ayub 5:18)

CMGTTTT ^^...smoga ayat2x ini bisa jadi tolak ukur kita untuk memahami khendak Tuhan"


BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar