JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 28 Februari 2010

TUNTUTAN KESETIAAN 1 Korintus 4:1-5, 14-20

1 Korintus 4:2 Yang akhirnya dituntut dari pelayan-pelayan yang demikian ialah, bahwa mereka ternyata dapat dipercayai.

Kita sering memerhatikan dan memuja orang-orang terkenal dan sukses. Namun terkadang kita membaca tentang orang biasa yang tak terkenal, tetapi di hormati karena pelayanannya yang setia selama bertahun-tahun. Bisa jadi Ia seorang penjaga sekolah, pelayan kantin, tukan, atau kasir toko yang melayani orang lain dengan cara yang dapat diandalkan dan penuh dedikasi.

Sikap dapat di percaya seperti ini sering luput dari perhatian banyak orang, tetapi saya yakin itu adalah gambaran luar biasa mengenai bagaimana seharusnya hidup. Meski kesetiaan bukan sesuatu yang mudah di lihat, tetapi kian hari kian di pandang penting oleh Allah.

Paulus menulis, "Yang akhirnya dituntut dari pelayan-pelayan yang demikian ialah, bahwa mereka ternyata dapat dipercayai." (1 Korintus 4:2). Jika kita hidup dengan penuh kesetiaan kepada Kristus, Allah berjanji untuk memberikan ganjaran kepada kita pada waktu yang telah di tetapkanNya. Ketika Tuhan datang, Dia "akan menerangi" juga apa yang tersembunyi dalam kegelapan, dan Ia akan memperlihatkan apa yang di rencanakan dlm hati. Maka tiap-tiap orang akan mendapat pujian dari Allah. (Ay 5).

Ketika kita merindukan keberhasilan, Allah berkata "Aku akan memberimu ganjaran."
Ketika kita haus akan pengakuan, Allah berkata "Aku mengakuimu".
Ketaka kita siap menyerang, Allah berkata "Aku siap menolongmu."

Entah pelayanan kita diketahui banyak orang atau tidak, kita memiliki tanggung jawab yang sama, yakin SETIA.

Allah tidak meminta kita untuk sukses melainkan untuk setia

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar