JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 23 Februari 2010

_-_ Kasih Yang Melahirkan Pengampunan _-_

Dave Bross adalah anak berandalan yang lebih memilih untuk hidup dengan segerombolan preman jalanan. Bagi Dave, gank adalah keluarga, gank bisa memberikan rasa nyaman, dan lebih baik daripada kedua orangtuanya.

Keputusan Dave untuk menjadi preman jalanan membuat ayah tirinya memberikan 2 syarat, yaitu ia tidak boleh berurusan dengan polisi dan jangan sampai berkelahi lalu masuk rumah sakit.

Dave semakin liar dan beringas ketika berkelahi, karena Dave melihat figur ayah kandung dan ayah tirinya pada musuh-musuhnya. Ia melampiaskan amarahnya ke musuh-musuhnya.

Dave terlahir sebagai anak haram. Bagi Dave itu adalah pukulan yang cukup berat. Pada waktu ibu Dave mengandungnya, ternyata ayahnya telah menghamili wanita lain juga. Ayah kandung Dave memutuskan untuk menikahi wanita lain itu, karena menurut ayah Dave, ibunya adalah wanita yang lebih tegar. Dave menganggap ayahnya sebagai orang yang tidak bertanggung jawab dan pengecut.

Pada suatu hari, ibu Dave datang dan memperkenalkan seorang pria yang akan menjadi ayah tirinya. Dave sangat terpukul. Ia merasa tidak dihargai oleh ibunya karena ibunya tidak memberitahukan terlebih dahulu kepadanya.

Dave berharap dengan kehadiran ayah tirinya, ia akan mendapat perhatian dan kasih sayang. Tetapi pada kenyataannya tidak demikian. Dave banyak mengalami tekanan dan frustrasi. Ayah tiri Dave adalah seorang yang keras, ia selalu menghina Dave dengan sebutan "anak haram". Ayah tirinya berkata bahwa ia sama saja dengan ayah kandungnya. Dave menjadi sangat marah dan memendam kebencian sampai mempunyai keinginan untuk membunuh mereka.

Karena kebenciannya terhadap ayah-ayahnya, Dave melampiaskannya dengan memukul musuhnya sampai mereka tidak berdaya. Tetapi setelah Dave tersadar, ia mulai bertanya-tanya mengapa ia melampiaskan amarahnya terhadap orang-orang itu.

Suatu waktu terjadi tawuran dan Dave harus menghadapi banyak musuhnya, secara tiba-tiba ia diserang oleh seorang pria dan ia ditusuk di dada bagian kirinya. Akibat tusukan tersebut Dave dilarikan ke Rumah Sakit. Pada saat Dave dalam keadaan tidak sadarkan diri, ia bermimpi seperti sedang diseret disuatu tempat yang seperti lautan api. Dave terkejut dan ketakukan karena ia teringat pada cerita tentang neraka. Dave mulai berseru pada Tuhan dan meminta Tuhan menyelamatkannya pada saat itu. Dave merasa takut bila ia mati pasti dia akan masuk neraka. Dave mulai menyadari bahwa ada kehidupan setelah kematian.

Di lain hari Dave ditantang duel dengan ayah tirinya karena Dave melangggar syarat yang diberikan. Itulah kesempatan Dave untuk membalas dendam pada ayah tirinya. Dave dan ayah tirinya mengambil senjata tajam untuk dipakai menyerang satu sama lain. Pada saat itu muncullah ibu Dave dan berusaha memisahkan mereka. Akhirnya Dave di usir dari rumahnya oleh ibunya.

Dave semakin terpuruk karena merasa bahwa sudah tidak ada lagi yang peduli terhadap dirinya dan keberadaanya. Dave kecewa dan mulai bertanya-tanya apa arti hidup ini dan mengapa ia ada di dunia. Dave tidak tau cara untuk keluar dari lingkaran setan ini.

Dave ingin berubah tetapi ia takut tidak akan ada orang yang percaya lagi kepadanya. Pada suatu hari Dave menghadiri suatu ibadah karena rasa penasarannya pada pertanyaan-pertanyaannya selama ini. Dave tertegur pada satu pernyataan bahwa Tuhan Yesus mati bagi kita karena Yesus sangat mengasihi kita. Kata-kata itu menusuk dihatinya. Selama ini Dave belum pernah mendengar ada orang yang berkata kepadanya bahwa mereka mengasihinya. Lalu Dave didoakan dan ia menangis dan merasa suatu kelegaan. Ia berjanji akan berubah dan mengambil suatu keputusan untuk mengampuni ibunya, ayah kandungnya dan ayah tirinya.

"Yesus adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup saya, yang tidak dapat dibeli dengan apapun, tidak dapat dibandingkan oleh apapun, He is everything in my life" (kisah ini sudah ditayangkan pada 10 November 2008 dalam acara Solusi Life di O' Channel).

TUHAN YESUS Memberkati.. =)

(Sumber : Amazing True http://www.facebook.com/l/e6fca;Story-jawaban.com)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar