JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 24 Februari 2010

Tuhan Pasti Sanggup...................................................

"apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya."
(Mazmur 37:24)
"Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan."
(2 Korintus 9:8)
"Lalu percayalah Abram kepada TUHAN, maka TUHAN memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran."
(Kejadian 15:6)



Sahabatku, sebenernya tadi q mau bagiin topik yang lain untuk kalian semua, tapi saat sedang membikin renungan q sambil nyanyi lagu Tuhan Pasti Sanggup. Dan ada aliran damai sejahtera Tuhan yang mengalir dalam hatiku, dan hatiku kuat banget untuk membagikan tema dari lagu yang aku nyanyikan tadi.

Tuhan Pasti Sanggup, lagu yang luar biasa untuk memberikan kekuatan kepada kita kalau kita sedang mengalami pergumulan dan permasalahan hidup yang kelihatan berat banget dan sepertinya tidak ada jalan keluar.
Banyak sekarang ini yang mengalami pergumulan dan tantangan hidup yang berat akhirnya mulai tergoncangkan imannya.

Banyak yang mulai meragukan kuasa Tuhan, banyak yang tawar hati, banyak yang complain sama Tuhan, dan masih banyak hal lain yang mendukakan hati Tuhan. Aku ga bosen-bosen bahas topik ini, karena pasti masih banyak dari kita yang selalu memerlukan penguatan menghadapi pergumulan dan kehidupan kita.

Firman Tuhan dalam Mazmur 37:24 menegaskan kalau Tuhan selalu menopang kita dan tidak akan membiarkan kita tergeletak. Oleh karena itu kita harus percaya kalau semua yang terjadi dalam kehidupan kita itu tidak lepas dari rancangan Tuhan.

Dan dalam 2 Korintus 9:8 berkata kalau Tuhan sanggup memberikan jawaban untuk setiap pegumulan hidup kita, bahkan Tuhan bisa membuat kita berkelimpahan. Kasih Tuhan begitu dahsyat dan sempurna bagi setiap kita. Tetapi ada satu hal yang jadi masalah, bagaimana supaya kita bisa percaya walau di keadaan tersulit sekalipun???

Tuhan kasih jalanNya kepada kita. Dalam Kejadian 15:6 berkata "Lalu percayalah Abram kepada TUHAN, maka TUHAN memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran."
jika kita membaca ayat sebelumnya di ayat 15 berkata kalau Tuhan menjanjikan keturunan Abraham seperti banyaknya bintang di langit.
jika dilihat secara logika, saat Abraham menerima janji itu dari Tuhan, mungkin kelihatannya mustahil karena saat itu Abraham sudah lanjut usia dan dia belum punya anak. Tapi luar biasanya Abraham tetap mau percaya kepada Tuhan dan itu diperhitungkan Tuhan sebagai kebenaran.
Itulah iman yang Tuhan mau kita miliki saat-saat ini.

Sahabatku, adakah diantara kamu sedang mengalami pergumulan yang berat, sehingga kamu sepertinya melihat tidak ada jalan keluar untuk masalah yang sedang kamu hadapi?
Janganlah lepaskan pengharapanmu di dalam Tuhan Yesus dan marilah kita belajar memiliki iman yang tak tergoncangkan kepada Tuhan, iman yang sungguh mau percaya walau dalam keadaan tersulit sekalipun.
Aku percaya Tuhan pasti sanggup angkat dirimu dari setiap persoalan yang kamu hadapi, dan Dia akan nyatakan kuasaNya untuk setiap anak-anak yang mau sungguh mengasihiNya.......

ini q kasih lirik lagunya, dan semoga lagu ini bisa menjadi kekuatan yang baru bagi setiap kita untuk kita bisa menghadapi setiap tantangan dan cobaan yang terjadi dalam kehidupan kita.....

---------------------------------------------------------
Tuhan Pasti Sanggup

Kuatkanlah hatimu
Lewati setiap persoalan
Tuhan Yesus selalu menopangmu
Jangan berhenti harap padaNya..

Reff:
Tuhan Pasti Sanggup…
TanganNya takkan terlambat 'tuk mengangkatmu
Tuhan Masih Sanggup…
Percayalah, Dia tak tinggalkanmu…
---------------------------------------------------------

Sahabatku, tangan Tuhan tak pernah kurang panjang untuk menolong kita
dan telingaNya tidak kurang peka untuk mendengar seruan doa kita,
bagian kita hanya percaya, tetap percaya, bahwa Tuhan sanggup untuk menolong kita, Amien.............

Tuhan Yesus memberkati kita semua...............................

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar