JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 21 Februari 2010

Tuhan sanggup menolong

Mazmur 121:1-8
"Pertolonganku ialah dari Tuhan, yang menjadikan langit dan bumi." Mazmur 121:2
Daud memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Tuhan. Salah satu kunci kekuatan dan keberhasilan Daud adalah cara berpikirnya tentang yang berbeda dari orang dunia. Cara pandangnya terhadap Tuhan yang besar dan dahsyat itulah yang membuat Daud berani tampil ke depan dan mengalahkan Goliat.
Di dalam mazmurnya Daud berkata, "Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu." (Mazmur 121:1-5). Mungkin saat ini keadaan kita sangat buruk dan ditambah lagi situasi di sekitar kita tidak mendukung, namun firman Tuhan hari ini mengingatkan bahwa Tuhan Yesus tidak pernah terlelap dan tertidur, Dialah Penjaga dan naungan hidup kita.
Ketidakberdayaan kita menghadapi persoalan hidup ini muncul karena kita terlalu memberi tempat pada masalah itu dalam hati dan pikiran kita, serta memandangnya sebagai suatu yang besar dan sulit terselesaikan, sehingga kapasitasnya melebihi kebesaran kuasa Tuhan; itulah cara pandang kita terhadap masalah. Jadi faktor utama adalah pikiran kita sendiri, dan itu harus diubah. Cara berpikir kita telah sama atau menjadi serupa dengan orang dunia karena dunia sudah biasa mengandalkan kekuatan sendiri ketika berada dalam masalah. Pola hidup dunia telah membawa pengaruh yang sangat kuat kepada kita, padahal firmanNya dengan sangat gamblang menyatakan, "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna." (Roma 12:2)
Ingat! Tuhan yang kita miliki di dallam nama Tuhan Yesus jauh lebih bedar daripada masalah yang paling besar sekali pun di dunia ini, termasuk sakit penyakit, krisis keuangan, masalah rumah tangga. Yesus lebih besar dari segalanya!
Bila kita memandang Tuhan sebagai yang Mahabesar dan Mahasanggup, maka sebesar apa pun masalah yang kita hadapi, tidak ada artinya di hadapan Dia!

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar