JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 21 Februari 2010

_______ Tentang PENGAMPUNAN ________

Anda tentu masih ingat tanggal 14 Februari lalu merupakan hari kasih sayang atau Hari Valentine di mana kita menunjukkan rasa kasih & cinta kita dengan cara memberikan coklat, bunga, atau bahkan perhatian kita kepada orang2 yang kita kasihi. Tapi "Kasih" yang dimaksud ini apakah hanya sebatas kepada orang2 yang kita sayangi saja? Seperti keluarga, sahabat, atau pacar?

Ingat apa kata Rasul Paulus tentang kasih di dalam Tuhan Yesus Kristus?
"Ia tidak melakukan yang tidak sopan, dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain."
(1 Korintus 13:5)

Tuhan ingin kita menunjukkan kasih kepada semua orang tanpa kecuali berarti kita juga harus mengasihi orang2 yang mungkin sudah menyakiti kita atau yang membuat kita kesal. Seperti kata Rasul Paulus, jangan sampai kita memendam kesalahan orang lain terlalu lama. Kasih itu tidak harus berupa pemberian coklat, bunga, atau semacamnya, tetapi PENGAMPUNAN.

Jangan memendam sakit hati terlalu lama, itu hanya akan merugikan diri kita sendiri, bahkan mungkin orang yang kita benci tidak memikirkan apa2 tentang kita, kitalah yang akan dirugikan karena memikirkan hal2 yang tidak perlu.

Pengampunan tidak harus diperkatakan, tetapi pengampunan ditunjukkan dari hati yang dipenuhi sukacita, artinya kepahitan hilang, dendam dan pembalasan juga sudah tidak ada atau tidak dipikirkan sama sekali.

Seandainya Anda tahu, apa yang ada di pikiran & hati kita itu akan memancar keluar. Apabila kita hanya memendam hati yang penuh dengan kepahitan dan pikiran2 untuk membalas, orang akan melihat siapa kita sebenarnya. Dan sebaliknya, jika ada kasih di hati & pikiran kita, orang lain juga akan melihat ada Yesus dalam diri kita.

Jadi, mari kita mulai memberikan Kasih tidak hanya untuk orang2 yang kita cintai atau sayangi tetapi berikan Kasih juga untuk orang2 yang mungkin telah melukai kita.


Selamat Hari Minggu..
TUHAN YESUS Memberkati..

(Hands of GOD Cell Group ~ 20/02/2010)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar