JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 24 Februari 2010

TIDAK SEBANDING // NOT COMPARIBLE

"Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita." Roma 8:18

Sering sengaja atau tidak sengaja, terlontar dari mulut kita, "ah itu tidak sebanding dengan apa yang telah aku korbankan." Apa lagi bila kita dihadapkan dengan keuntungan atau kerugian, pasti lebih lagi kita akan bersungut dengan tidak karu-karuan.

Merupakan manusiawi bila kita membuat perbandingan dari setiap apa yang telah kita perbuat atau korbankan. Hal yang sama juga ditulis Rasul Paulus kepada Jemaat di Roma, yakni dengan memberikan gambaran perbandingan kepada Jemaat bahwa mereka memang merasakan bagaimana penderitaan yang harus mereka hadapi karena beriman kepada Tuhan Yesus. Namun dengan ilham Roh, Rasul Paulus memberikan penjelasan, sekaligus penghiburan dan motivasi bahwa penderitaan yang dialami mereka tidak sebanding dengan kemuliaan kekal yang akan dinyatakan dan dirasakan nanti. Pendekatan yang dibuat Rasul Paulus persis dengan ungkapan yang sering keluar dari mulut kita.

Saudara, apapun pengalaman pahit atau penderitaan yang kita rasakan karena ketaatan dan kesetiaan mengiring Tuhan Yesus, itu semua tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan kita terima, ketika kita dijemput Tuhan Yesus bertemu dengan-Nya di angkasa. Ini janji Tuhan bagi kita orang percaya.

Sudahkah janji Tuhan ini, menguatkan saudara hidup menyenangkan Tuhan sekalipun cemoohan atau penderitaan? Amin!

*REFLECTION SERIES*

"For I reckon that the sufferings of this present time ar not worthy to be compared with the glory which shall be revealed in us." Romans 1:18

Often intentionally or unintentionally, our lips, "ah it was not comparable with what I give up." What more if we are faced with profit or loss, certainly more so we will sulk without gift'

Man is when we make a comparison of each of what we have done or sacrificed. The same was written Apostle Paul to the Romans, by providing a comparative picture of the Church that they did not feel the suffering that they must deal through faith in the Lord Jesus. But with the inspiration of the Holy Spirit, the Apostle Paul gives an explanation, and comfort and motivation that their sufferings are not worth the eternal glory which shall be revealed and feel later. The Apostle Paul's approach is made precise in terms that are often out of our mouths.

Brother, or the bitter experience of suffering that we feel because of obedience and loyalty mengiring Lord Jesus, can not be compared with the glory we will receive, when we met the Lord Jesus met him in space. This promise of God for us believers.

Is the promise of God, to strengthen civilian life pleasing to God even ridicule or suffering? Amen!

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar