JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 21 Februari 2010

Pencuri Mimpi

1 Petrus 5:8
"Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya."

Banyak sekali saya temui di gereja lokal, para hamba Tuhan berkotbah mengenai mimpi. Mereka meminta kita untuk bermimpi yang besar seperti Yusuf, lalu mengajari kita untuk mempunyai sebuah visi yang luar biasa, dan seterusnya. Melalui kotbah mereka, mereka mampu membuat jemaat terlena dengan indahnya bayangan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Semangat para jemaat untuk meraih impiannya pun bangkit kembali. Saya pribadi suka sekali dengan kotbah bertema mimpi.

Suatu ketika, setelah saya mendengar sebuah kotbah dari seorang pendeta, saya menemukan satu keunikan dimana sang pendeta membagikan sesuatu yang belum pernah dibahas sebelumnya oleh para hamba Tuhan lainnya. Yaitu mengenai "dream stealer" atau "pencuri mimpi". Dalang dari kasus pencurian mimpi-mimpi umat Tuhan, siapa lagi kalau bukan iblis, bapa dari segala pendusta. Ia selalu berusaha mengelabui kita dengan berbagai macam bentuk manipulasi dan berusaha menjatuhkan dengan menyebarkan virus intimidasi dalam pikiran kita.

Awasi "pencuri mimpi" yang selalu mengintai dan mengambil kesempatan mencuri di saat kita sedang lengah. Minta bantuan Roh Kudus agar Ia senantiasa membantu kita untuk tetap waspada dan bisa mendeteksi sedini mungkin kehadiran "pencuri mimpi", yang bisa hadir dalam bentuk rasa malas, tidak mau repot, mendengar dan menanamkan ucapan negatif, sikap pesimis, dan sebagainya.

Bangun impian setinggi mungkin, namun waspadai pencuri mimpi.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar