JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 24 Februari 2010

Tebarkan Jala: Izinkan Roh Kudus bekerja

Shalom friends,

Ada banyak cara memenangkan jiwa bagi Kristus, berikut adalah salah satu kisah saya.

Saya datang ke sebuah rumah sakit untuk menjenguk seorang teman, karena dia sudah sakit selama beberapa waktu dan menjalani suatu operasi kecil. Ketika saya berada di aula rumah sakit, saya melihat tempat-tempat tidur disana, dan ada suatu pemandangan yang menarik perhatian saya: seorang pria beramput putih yang sedang berbicara di telp dan dia terlihat begitu galau. Begitu saya melihat wajahnya, gelombang belas kasih itu pun membanjiri saya. Saya terdorong untuk berjalan menghampiri dia.

Sementara dia masih berbicara di telepon, saya menyela dan berkata, "Pak, adakah sesuatu yang Anda inginkan?" dia tidak menjawab tapi saya bertanya lagi padanya "Pak, adakah sesuatu yang Anda inginkan?"

Dia meletakkan telpnya dan berkata, "istri saya. Dia dirawat di sini tiga bulan yang lalu dan didiagnosis menderita kanker, dan dokter mengatakan bahwa dia akan meninggal dalam tiga bulan. Sekarang sudah tiga bulan istri saya terbaring. Dokter mengatakan sudah tidak ada lagi yang dapat dilakukan."

Saya berkata "Pak, adakah sesuatu yang Anda inginkan?", kali ini dia berkata, "Saya ingin agar istri saya hidup.". Anda ingin istri dia hidup berapa lama?" Tanya saya. "Tiga bulan" sahutnya. Bagaimana kalau satu tahun, apakah anda bersedia? Dia tampak heran tapi saya bertanya lagi, "Bagaimana kalau satu tahun, apakah anda bersedia? Dia menjawab YA.

Karunia iman itu turun atas saya, dan melalui Roh Kudus, saya tahu bahwa Dia menjamin istrinya hidup hingga tiga tahun. Itu bukan iman saya, itu adalah karunia iman yang turun atas saya, dan saat itu juga saya tahu bahwa saya dapat berdoa untuk istrinya.

"Kalau saya boleh berdoa untuk istri Anda, saya percaya bahwa Yesus akan menyembuhkan dia dan mengembalikan dia kepada Anda." Pinta saya. "Tolong doakanlah" kata pria itu. Saya pun berdoa untuk istrinya dan begitu saya menumpangkan tangan atasnya dan menghardik kankernya, Kuasa Allah pun menjamahnya.

Warna kulitnya berubah, dan dia membuka matanya. Haleluyah….dia disembuhkan saat itu juga

Suaminya pun terkejut, dia memandangi saya dan berkata, "Oh, terima kasih, terima kasih!" segera saja menjawab, "jangan, jangan berterimakasih kepada saya" Kemudian segera juga saya berkata "Izinkan saya bercerita tentang Yesus!" Dia menatap saya dan saya bertanya padanya, "Apakah Anda mau menerima Yesus ke dalam hidup anda?"

Dia berkata YA…. Haleluyah…satu jiwa diselamatkan, pasti seisi rumah akan diselamatkan…

Mari tebarkan jala bagi jiwa2, bangkitlah dalam iman dan izinkan kuasa Allah bekerja melalui hidupmu…Amin

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar