JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Senin, 22 Februari 2010

KELEMAHAN KITA !!

KELEMAHAN KITA (HAMBA ) Roma 6:19-23
Yas 01VI09


Roma 6:19-23 Aku mengatakan hal ini secara manusia karena kelemahan kamu. Sebab sama seperti kamu telah menyerahkan anggota-anggota tubuhmu menjadi hamba kecemaran dan kedurhakaan yang membawa kamu kepada kedurhakaan, demikian hal kamu sekarang harus menyerahkan anggota-anggota tubuhmu menjadi hamba kebenaran yang membawa kamu kepada pengudusan. Sebab waktu kamu hamba dosa, kamu bebas dari kebenaran. Dan buah apakah yang kamu petik dari padanya? Semuanya itu menyebabkan kamu merasa malu sekarang, karena kesudahan semuanya itu ialah kematian. Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal. Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Pada umumnya sulit kita menyuruh anak-anak kita untuk munuruti perkataan kita / apa yang diajarkan kita sebagai orang tua kepada anak-anaknya. Pada umumnya mereka ( anak-anak kita ) selalu mendengarkan dan melakukan-nya apa yang disukainya / kemauannya sendiri, maka para bapa / orang-tua kewalahan menghadapinya.
Tugas setiap bapa harus bekerja keras untuk mengajarkan / mendidiknya kejalan Tuhan, tetapi tidak selalu mereka / anak-anak kita ingin mengertinya dan mengikutinya, malahan sebaliknya./ menolaknya. Bayangkanlah!! rasanya Allah juga seperti kita rasakan di dalam kehidupan keluarga anak-anak Tuhan.
Contohnya : domba tidak berkubang melainkan babi yang begitu senang berkubang !!

1. Kelemahan kita / hamba supaya tidak berkubang : kita harus taat, dan setia selalu kepada bapa yang kelihatan apalagi kepada Bapa kita yang tidak kelihatan ( Bapa kita yang di sorga )

2. Kelemahan kita / hamba supaya tidak berkubang : maka itu janganlah mencoba-coba sesuatu yang tidak di benarkan Allah / yang dilarang oleh bapa / orang-tua apa lagi Bapa yang di Sorga.

3. Kelemahan kita / hamba supaya tidak berkubang : kita harus memegang ke percayaan kita, yang bapa kita ajarkan jangan sampai lepas / di rampas oleh siapapun, maka itu bagi orang yang percaya jangan lagi hidup di dalam dosa, Tuhan ingin mengajarkan kita hidup di dalam kebenaran-Nya, kita ini adalah anak-anak Tuhan yang di benarkan bukanlah anak berdosa.

Penutup :
Apapun permasalahanmu / beban seberat apapun yang ada padamu hari ini, kita harus segela di selesai dan ambil keputusan secepatnya, selagi masih ada waktu untuk menyelesaikannya


Amein
TUHAN YESUS MEMBERKATI
Cahaya K.K.R Group.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar