JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 06 Maret 2010

surat cinta dari Tuhan Yesus hari ini :)

Bukan apa yang terjadi dalam hidupmu yang menyebabkan engkau kalah. Tetapi kepercayaan terhadap keadaan kekalahanmulah yang menyebabkan engkau kalah.
Saat ini, di tengah masalahmu, engkau berdiri di atas tanah yang kering. Engkau tidak akan tenggelam, karena berada di sungai Kehidupan.
Saat ini, di tengah dapur api, engkau tidak akan terbakar, karena Aku bersamamu.

Nak, engkau tidak menuju ke bawah, tetapi engkau menuju ke atas! Engkau maju terus! Keadaan di sekitarmu tidak akan mengalahkanmu! Tidak perlu bagi-Ku untuk mengubah keadaan, tetapi yang perlu engkau lakukan adalah berubah. Jangan menyerah.

Berdirilah di atas firman-Ku. Milikilah iman dalam diri-Ku, karena Aku telah mengalahkan dunia.
Tegakkan wajahmu mengatasi masalahmu dan pandanglah masalahmu dari posisimu di atas, betapa kecilnya masalahmu ketika engkau melihat ada perspektif yang benar!

Bersandarlah pada-Ku, Nak. Tinggallah di dalam-Ku. Jangan sedikitpun lupa bahwa kekuatan-Ku adalah kekuatanmu! Engkau, dilindungi di dalam tempat yang Mahakuasa.
Tetaplah dekat dengan-Ku. Lepaskan bebanmu. Berikan semua bebanmu pada-Ku.
Tinggallah dalam hadirat-Ku, engkau akan dapat mengatasi semuanya.

nantikan surat cinta Tuhan Yesus yg berikutnya :)
GOD BLESS US :D

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar