JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 02 Maret 2010

UJIAN CINTA SEJATI BAG.2

Kisah ini merupakan teladan tentang seorang gadis muda yang bersedia untuk menunggu seorang lelaki yang memiliki integritas sejati-dan seorang pria yang diberi upah karena ia tidak mengikuti keinginan dagingnya, melainkan merespons dengan karakter Kristus.
Nilai dari kisah ini: untuk para gadis, jika kau bersedia belajar untuk menunggu dengan sabar dan yakin bahwa Tuhan akan mengantarkan seorang pria yang berkarakter seperti Kristus ke dalam hidupmu, kamu tidak akan kecewa. Dan untuk para pemuda, belajarlah untuk memperlakukan wanita seperti Pria Sejati Yang Sempurna, Yesus Kristus. Dengan melakukannya, kamu tidak hanya dipromosikan dari statusmu sebagai seorang "brengsek", tetapi kamu kemudian layak mendapatkan putri yang suci dan cantik, yang menjaga dirinya hanya untukmu. Kebanyakan gadis di masa kini bukan putri yang suci. Seorang wanita acap kali dapat menjadi begitu manipulatif, suka menggoda, dan berfokus pada diri sendiri saat menjalin hubungan dengan pria. Mereka bisa memainkan perasaan pria. Jika seorang perempuan saleh sulit memercayai bahwa ksatria dengan karakter seperti Kristus benar-benar ada, acap kali sulit pula bagi seorang pria berintegritas untuk memercayai bahwa Tuhan akan memberikan putri suci yang memiliki karakter seperti Kristus. Standar kita mengenai apa yang kita cari dalam suatu hubungan tidak boleh ditentukan oleh budaya kita. Standar kita harus secara radikal lebih tinggi dari semua standar di dunia ini. Banyak orang kristiani yang bahkan tidak merasa hal ini mungkin. Standar mereka merosot sangat jauh. Hati Tuhan pasti terluka ketika mengetahui bahwa sesuatu yang indah, yang Dia rencanakan sering kita lewatkan karena kebodohan kita.

TUHAN MEMBERKATI

Sumber : Eric dan Lesllie Ludy

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar