JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 02 Februari 2010

KASIH

KASIH

Yohanis 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal

Penulis Brian Habig dan Les Newton, dalam buku," The Enduring Community ( Komunitas yang tangguh) memberi Tips yang membantu. Mengutip kalimat stiker, mereka mengatakan, orang kristiani seharusnya" Berpikir secara Global, mengasihi secara local." Kita semua harus memberikan perhatian pada berbagai tantangan yang di hadapi yang dihadapi semua oleh semua orang di seluruh dunia," tulis mereka." Namun, perhatian itu tidak dapat dinyatakan di semua tempat. Kita menunjukan perhatian kita dengan bertindak dan hidup di tempat kita.

Kisah lain yang mengambarkan tentang sebuah kasih Allah buat umat manusia." Kisah ini di mulai di Chicago pada musim dingin, seperti biasanya anak-anak miskin yang selalu tidur pada emper pertokoan. Suatu waktu seorang anak miskin yang tidak dapat menahan dinginnya malam, kemudian anak miskin tersebut bertanya kepada seorang polisi, Pak polisi, apakah ada tempatdi kota ini yang bisa menampung anak-anak seperti kami. Kemudian Pak polisi menjawab, ada nak, kamu cari rumah berwarna putih besar dan katakan Yohanis 3: 16. Baik pak polisi, sahut anak miskin tersebut. Selanjutnya anak miskin itu pergi mancari dan mendapatkan rumah tersebut. Kemudian ia mengetuk pintu, tidak lama kemudian sang pemilik rumah membuka pintu, tanpa bertanya, anak miskin itu menjawab Yohanis 3:16. Tuan rumah itu mempersilahkan anak miskin itu untuk masuk dan di bawa ketempat perapian. Sambil duduk ia berpikir tentang Yohanis 3: 16, saya tidak mengerti tentang Yohanis 3:16, Tetapi hal ini telah membawa saya mendapatkan sebuah perlindungan. Beberapa waktu kemudian tuan rumah datang dan mengatakan, Kamu pasti laparkan? Anak miskin itu menjawab, saya sangat lapar dan sudah beberapa hari ini saya tidak makan. Kemudian ia di berikan makanan dan sambil Menikmati makanan ia berpikir tentang Yohanis 3:16, saya tidak mengerti tentang Yohanis 3:16, tetapi hal ini telah memuaskan aku.

Musim salju telah membuat anak miskin ini merasa kedinginan, setelah makan malam selesai, anak miskin ini di berikan kamar untuk istirahat. Sambil menatap turunnya salju malam hari anak miskin ini berpikir tentang Yohanis 3: 16. Apa artinya Yohanis 3:16, saya tidak mengerti namun karena hal ini, telah membawa saya dalam perlindungan dan kehangatan musim dingin.

Pada keesokan harinya, Tuan Rumah mengajaknya berdoa pagi dan merenungkan Yohanis 3: 16. Sambil bertanya apakah kamu tahu tentang Yohanis 3:16. Anak miskin tersebut menjawab," Saya tidak tahu dan mengerti apa yang dimaksudkan dengan Yohanis 3: 16. Kemudian Tuan Rumah tersebut menjelaskan Yohanis 3:16," Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Pada saat itu, anak miskin di ajak untuk menerima dan mengenal Kasih Allah.

Kita bersyukur Karena Tuhan telah datang kedunia hanya untuk menyelamatkan kita dari dosa-dosa supaya kita tidak binasa, supaya kita mendapatkan kehangatan KasihNya, supaya kita dipuaskan dengan KasihNya. Sudahkah kita mnegenal KasihNya.


HORMAT: GKFI

PETER SAIYA.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar