JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 02 Februari 2010

Membuka Jalan Keselamatan Untuk Keluarga............................

"Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."
(Yohanes 14:6)
"Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."
(Kisah Para Rasul 16:31)


Sahabatku, setiap kita tahu bahwa hidup di dunia ini hanya sementara dan akan meninggal. Saat meninggal kita akan masuk ke dalam neraka atau surga, sesuai dengan pilihan hidup kita waktu di dunia. Kita tidak akan bisa memilih lagi setelah meninggal, karena kesempatan untuk memilih ada waktu kita hidup di dunia.

Saat kita hidup ada banyak pilihan yang diperhadapkan kepada kita, kita memilih hidup mengikuti dunia dan terlena di dalamnya atau kita memilih pilihan yang Tuhan Yesus berikan kepada kita di dalam Yohanes 14:6 "Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Saat kita memilih pilihan yang Tuhan Yesus berikan kepada kita, ada satu anugrah yang kita dapatkan yaitu keselamatan. Kalau ga ada anugrah itu biarpun kita mau berusaha dengan berbuat baik pun ga akan bisa karena pasti setiap manusia masih memiliki dan melakukan dosa.

Pasti saat kita mendapat keselamatan pun kita akan rindu seluruh keluarga kita mendapat anugrah yang sama supaya nanti kita bisa berkumpul bersama kembali di Sorga. Maka ada firman Tuhan dalam Kisah Para Rasul 16:31 "Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."

Mungkin kita setelah membaca Fiman itu akan berfikir kalau gt saat kita percaya dan dapat anugrah keselamatan dari Tuhan Yesus secara otomatis seluruh keluarga kita akan mendapat anugrah yang sama tanpa harus percaya dulu kepada Tuhan Yesus.

Eits ternyata tidak seperti itu loh. Maksud Firman Tuhan dalam Kisah Para Rasul 16:31 adalah jika kita percaya kepada Tuhan Yesus kita selamat dan akan membuka jalan keselamatan pula untuk keluarga kita. Tuhan memberikan kita tugas untuk beritakan kabar keselamatan kepada keluarga melalui hidup kita. Ada tugas yang dipercayakan kepada kita, jadi ada yang harus kita lakukan juga dengan pimpinan Tuhan untuk keselamatan kelurga kita.

Sahabatku, karena dalam Firman Tuhan di Yohanes 14:6 berkata kalau cuma melalui Tuhan Yesus saja kita selamat, dan dari situ pun kita tau kalau keselamatan adalah tanggung jawab masing-masing tiap pribadi, pilihan hidup yang mesti diambil seseorang, dan tidak dapat ditanggung atau diwakilkan. Jadi jika kita rindu keluarga kita seluruhnya selamat, lakukan tugas mulia yang Tuhan percayakan kepadamu, membuka jalan keselamatan bagi keluargamu. minta pimpinan Tuhan dan campur tangan Tuhan untuk menjamah setiap keluarga kita yang belum mengenal Tuhan Yesus. Agar jika waktunya tiba nanti kita akan dikumpulkan bersama dalam masuk dalam kerajaan Sorga.

Ayo kita berdoa.............

Bapa kami yang di dalam Sorga, puji syukur kami panjatkan kepadaMu untuk kasihMu yang Engkau curahkan kepada kami sampai hari ini. Terima kasih untuk kebenaran yang Engkau nyatakan kepada kami. Bapa, kami mau melakukan tugas mulia yang Engkau percayakan kepada kami untuk membuka jalan keselamatan bagi keluarga kami. Mampukan kami agar kami bisa melakukan tugas ini, dan Engkau jamah setiap anggota keluarga kami agar mau menerima keselamatan yang Engkau sediakan bagi setiap orang yang mau percaya kepadaMu, dan mu hidup sungguh di dalamMu.
Kami rindu jika tiba saatnya nanti, kami bersama keluarga kami dikumpulkan bersama kembali untuk masuk dalam kerajaanMu.
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami percayakan hidup kami dalam pimpinan kasihMu, Haleluya Amien...........

Tuhan Yesus memberkati.............. ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar