JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 02 Februari 2010

PERJUMPAAN DENGAN TUHAN YESUS

Ku ucapkan... Sungguh banyak terima kasih TUHAN YESUS atas segala yang telah kau beri di dalam hidup ku ini TUHAN.Dalam beberapa waktu lalu,kau datang memberi anugrahMu,karuniaMu,dan KUASA MU di dalam hidupku.Kau beri semua melebihi apa yang tak terpikirkan olehku.

Saat ibadah minggu sore,saya di ingatkan kembali.Untuk memberi kesaksian yang pernah saya alami,tepat awal februari tahun lalu.Dimana saat itu,saya sedang bergumul akan ku bawa ke mana hidupku di dalam iman.Dan suatu malam TUHAN YESUS datang langsung dalam mimpi saya.
TUHAN YESUS berkata"JANGANLAH KAU TAKUT PADA MANUSIA..TAKUTLAH KEPADA AKU...KARENA AKU LAH YANG HARUS KAU SEMBAH."
Lalu TUHAN YESUS bertanya kepada saya"APAKAH KAMU TAKUT MATI?"
Saya jawab "Iya"
TUHAN YESUS berkata:"AKU BISA MENGAMBIL NYAWAMU..5 MENIT LAGI...1 JAM LAGI..1 BLN LAGI..ATAU KAPANPUN,DAN ITU TDK AKAN PERNAH KAU TAU WAKTUKU."lalu TUHAN YESUS bertanya lagi kepada saya"APAKAH KAU MAU MASUK KE KERAJAANKU?"
Saya jawab"Mau TUHAN."
"ADA 3 SYARAT" kata TUHAN YESUS.
1.JANGAN MENYEMBAH BERHALA
2.TIAP HARI BACA ALKITAB
3.IKUTI FIRMANKU DAN PERINTAH2KU..
BILA WAKTUMU TELAH TIBA...DAN BILA KAU LAKUKAN APA YANG KU PERINTAHKAN ITU DENGAN SUNGGUH SUNGGUH,MAKA BILA WAKTU MU TIBA,AKU MENUNGGUMU DI KERAJAANKU."Pesan TUHAN YESUS.

Saya terbangun,dan bingung kenapa sampai TUHAN YESUS datang langsung ke saya.TUHAN YESUS memperingatkan saya,dan memberi 3 syarat itu ke saya.Saya manusia berdosa tidak pantas TUHAN YESUS datang ke saya.Tapi bila TUHAN telah berkehendak..maka saya tidak boleh mengeraskan hati untuk TUHAN YESUS menjamah hati saya dan masuk ke dalam hati dan hidup saya.

Kesaksian yang saya buat ini nyata dan saya di ingatkan lagi untuk memberi kesaksian ini.Agar menjadi berkat buat teman2 yg membaca.Dan janganlah kita ragu dengan kuasa TUHAN YESUS.Karena DIA adalah TUHAN yang harus kita sembah dan DIA lah SANG PENYELAMAT kita.AMIN

THANKS GOD...I LOVE JESUS...GOD BLESS YOU ALL


==================***********==================

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar