JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Kamis, 04 Februari 2010

tentang penyesatan

Salam Sejahtera bagi saudara/i-ku dlm Tuhan,
Saat saya menulis kesaksian ini, hati saya sedih sekali sehingga saya menangis terus.
Sebelum saya memutuskan untuk menulis kesaksian saya, saya melihat daftar friend request dan saya menemukan ada oknum yg menggunakan nama yg tdk pantas dan menghujat Tuhan. Saya merasa pedih sekaligus kasihan sekali dg oknum tsb.

Mengenai kesaksian saya, sekitar beberapa hari yg lalu, saya mendapat penglihatan. Ketika itu saya tdk berani langsung menceritakannya pd org lain krn setiap apapun juga hrs di uji dahulu dan di doakan. Kemudian saya mendapatkan bahwa penglihatan itu memang sesuai dg apa yg tertulis di alkitab.
Penglihatan itu terjadi secara tiba2 dan tdk berlangsung lama. Saya melihat sesosok berpakaian hitam sedang menggali tanah yang berbentuk tanda salib. galian itu semakin lama semakin dalam. ketika saya berdoa, saya minta Tuhan memberi hikmat dan pengertian akan penglihatan tsb. Lalu saya mendapatkan jawaban spt ini: akan semakin banyak orang2 Kristen yg disesatkan. Seperti yg tertulis dlm Mat 24:11,
"Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang".
Mat 24:24-25 "Sebab mesias-mesias palsu dan nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yg dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu".

Marilah kita selalu berjaga-jaga. Segala sesuatu harus di uji terlebih dahulu. Jk kt tdk mengerti firman Tuhan secara benar, kt akn semakin mudah disesatkan. Semakin kita dekat dg Tuhan, kita akan semakin peka dg apa yg berasal dariNya dan apa yg tidak berasal dariNya.

Tuhan memberkati...
Tuhan memberkati..

kesaksian Niken Hapsari
bisa dikonfirmasi di fb
http://www.facebook.com/profile.php?id=625354817#!/profile.php?v=app_2347471856&id=625354817

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar