JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 07 Maret 2010

2010

Artikel ini bersumber dari pesan profetik yg disampaikan oleh Rev.Rick Ridings dari Succat Hallel (rumah doa di Yerusalem dimana pujian dan penyembahan berlangsung 24 jam sehari dan 7 hari seminggu non stop) dlm acara Prophetic Forum:Divine Guidance for 2010 tgl 23 Januari 2010 yg lalu; HARAP ANAK2 TUHAN MEMPERHATIKAN PESAN PROFETIK INI DAN TURUT MENGAMBIL BAGIAN DALAM APA YG TUHAN INGIN LAKUKAN DI INDONESIA DLM TAHUN 2010 INI DAN HARAP SEBARKAN PESAN PROFETIK INI KEPADA TEMAN-TEMAN KALIAN.

Umat Tuhan di Indonesia digambarkan dalam penglihatan (yg diberikan Tuhan kpd Rev.Rick Ridings saat dia bersama isterinya dlm perjalanan dgn pesawat terbang dari Israel ke Indonesia ) sbg GAJAH BESAR YG SEDANG TERTIDUR, dan tahun inilah saatnya Tuhan akan MEMBANGUNKAN GAJAH YG SEDANG TERTIDUR tsb dan memberikan kuasa utk MENGHANCURKAN RAKSASA2 (ORANG2 GAGAH DAN PARA PAHLAWAN) YG MENGHALANGI KEGERAKAN TUHAN DI INDONESIA utk kemuliaan namaNya.

Ada 5 pesan profetik yg Tuhan berikan bagi umat Tuhan di Indonesia dalam tahun 2010 ini, yaitu:

1) Kita harus bersiap utk tuaian besar yg akan terjadi dlm tahun 2010 ini.
Yes 49:24-25 berkata,"Dapatkah direbut jarahan dari pahlawan atau dapatkah lolos tawanan orang gagah? Sungguh, beginilah firman Tuhan: "Tawanan pahlawan pun dpt direbut kembali, dan jarahan orang gagah dpt lolos, sebab Aku sendiri akan melawan org yg melawan engkau dan Aku sendiri akan menyelamatkan anak2mu." Dlm tahun 2010 ini, Tuhan sendiri akan BERPERANG melawan orang2 gagah (raksasa2) yg menawan (membelenggu) penduduk Indonesia (yg membuat mereka semua tidak mau menerima keselamatan dari Allah dlm Kristus Yesus).

Yes 30:12-13 berkata,"Sebab itu beginilah firman Yg Maha Kudus, Allah Israel: "Oleh krn kamu menolak firman ini, dan mempercayakan diri kpd orang2 pemeras dan yg berlaku serong dan bersandar kepadanya, maka sebab itu bagimu disa ini spt pecahan tembok yg mau jatuh, tersembul keluar pada tembok yg tinggi, yg kehancurannyan dtg dgn tiba-tiba, dlm sekejab mata."

Tuhan menyatakan dgn jelas bhw tembok keagamaan kaum Kedar dan Nebayot saat ini di Indonesia bagaikan pecahan tembok yg mau jatuh, tersembul keluar pada tembok yg tinggi, yg kehancurannyan dtg dgn tiba-tiba, dlm sekejab mata dan akan RUNTUH. Itulah sebabnya, kita sebagai anak2 Tuhan harus mempersiapkan diri utk tuaian besar yg akan terjadi di thn 2010 ini; Tuhan sedang BERPERANG di Indonesia melawan RAKSASA2 yg menghalangi kegerakan Tuhan.

2) Akan terjadi banyak mujizat2 di tempat2 umum.

Mujizat2 akan Tuhan pertunjukan bukan hanya di rumahNya (gereja), namun juga di tempat2 umum; bahkan di jalan raya sekalipun, Tuhan akan menyatakan kemuliaanNya lewat tanda2 dan mujizat2 dalam Markus 16:17-18. Hai, LASKAR2 TUHAN! Inilah saatnya kita semua dipenuhi dgn kuasa pengurapanNya dlm RohNya yg kudus dan bergerak lewat karunia2 Roh yg telah Dia berikan kepada kita utk memenangkan jiwa2 yg terhilag di Indonesia ini bagi Yesus Kristus Tuhan kita.

3) Akan terjadi kegerakan Tuhan di universitas2.

Tuhan akan melakukan kegerakan2Nya yg dahsyat di universitas2 di Indonesia; tim2 doa akan masuk ke universitas2 tsb, dan dengan kuasa doa, kegerakan Tuhan akan memenangkan jiwa2 bagi Yesus Kristus Tuhan di tempat2 tsb.

4) Thn 2010 adalah thn dimana kita hrs mendengar suara Tuhan utk kesempatan yg datang secara tiba2 dlm pemberitaan Injil.
Kesempatan demi kesempatan dalam penginjilan akan Tuhan berikan SECARA TIBA-TIBA, dan adalah tugas kita utk mendengar suara Tuhan; Dia sendiri akan memberikan kepekaan utk kita dapat mengambil kesempatan2 yg datang secara tiba2 dalam penginjilan di Indonesia.

5) Thn 2010 adalah thn percepatan doa dan pengutusan misionaris2 dari Indonesia ke negara2 lain sampai Yerusalem.

Yes 42:10-11 berkata,"Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh dgn segala isinya dan pulau-pulau dgn segala penduduknya. Baiklah padang gurun menyaringkan suara dgn kota-kotanya dan dgn desa-desa yg didiami Kedar!

Kedar berbicara tentang saudara sepupu kita, dan tahu 2010 ini akan menjadi tahun percepatan doa dan pengutusan misionaris2 dari Indonesia ke negara2 lain sampai ke Yerusalem. Kalau dlm penginjilan Rasul Paulus waktu itu, Injil bergerak ke negara2 Barat, maka dlm tahun ini, Injil akan bergerak dari timur jauh (Indonesia) ke negara2 lain sampai ke Yerusalem. Dlm penglihatan tsb di atas, Rev.Rick Ridings juga melihat gajah tersebut berdiri di atas jembatan yg dibangun dgn kayu2 gelondongan dan bergerak menuju Yerusalem. Selama ini gereja2 Tuhan tertidur, karena tidak mengutus misionaris2nya ke luar, dan inilah saatnya GAJAH YG SEDANG TERTIDUR ini bangun dan mulai bergerak keluar serta memberkati negara2 lain sampai ke Yerusalem.

INILAH SAATNYA, HAI ENGKAU GAJAH YG SEDANG TERTIDUR UTK BANGUN DAN BERGERAK DLM KEGERAKAN TUHAN DI TAHUN 2010 INI
Sekali lagi, SEBARKAN PESAN PROFETIK INI KEPADA TEMAN-TEMAN KALIAN.

GBU and family always, LASKAR2 TUHAN YG GAGAH PERKASA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar