JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 07 Maret 2010

Aku Tinggal Di DalamMu......................................

" Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku."
(Yohanes 15:4)
"Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat."
(Ibrani 10:25)
" Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur."
(Kolose 2:7)



Sahabatku, setiap kita pasti ingin memiliki hidup yang memiliki sebuah perkembangan yang menuju hal yang lebih baik. Ga ada orang yang suka memiliki hidup yang stag atau bahkan mengalami kemunduran.
Semua orang banyak berusaha mendapatkan hidup yang seperti itu dengan berbagai macam cara, bahkan ada yang berusaha meraihnya dengan cara pintas, kena tipu daya si iblis akhirnya malah bukan hidup berkembang yang baik tapi malah berkembang dalam hal yang buruk seperti ke dukun, paranormal, pesugihan, dll.

Ternyata kita pun dapat mendapat jawaban tentang hal ini dalam Firman Tuhan. Dalam Firman Tuhan di Yohanes 15:4, Tuhan ingin kita menyadari untuk supaya kita memiliki hidup yang berkembang baik kita harus dekat dengan sumbernya, Yaitu Tuhan sendiri. Seperti pohon yang tumbuh dekat sumber air, pasti lebih lebat dan lebih berbuah dibanding dengan pohon yang tumbuh jauh dari sumber air. Begitu pun juga kita, jika kita mau memiliki hidup yang berbuah di dalam Tuhan, kita harus hidup dekat denganNya, hidup intim dengan Tuhan.

Dalam Firman Tuhan di Ibrani 10:25, Tuhan ingatkan kita, supaya kita hidup dekat denganNya kita ga boleh menjauhi pertemuan-pertemuan ibadah kita. Menjauhi pertemuan ibadah itu bukan berarti ga pergi ke gereja saja, tapi mengurangi jam doa, tidak saat teduh, lupa baca Firman, itu juga sama artinya dengan menjauhi pertemuan ibadah.

Sahabatku, mari kita sadari dan introspeksi diri kita masing-masing, kita lihat hari-hari ini, apakah hari-hari ini secara tak sadar kita mulai menjauhi pertemuan-pertemuan ibadah kita, menjauhi waktu pertemuan ibadah kita kepada Tuhan? Jika kita memang rindu memiliki kehidupan yang berkembang dan berbuah, sudah saatnya setiap kita menyadari kesalahan kita dan kita perbaiki. Mari kita lebih giat lagi memiliki waktu untuk bertemu dengan Tuhan yang merupakan sumber kehidupan kita. Aku percaya saat kita memiliki hubungan yang berkualitas dengan Tuhan, ada perubahan yang lebih positif yang akan kita rasakan dalam kehidupan setiap kita.

Ayo kita berdoa.....................

Bapa yang di dalam Sorga, terima kasih untuk kasihMu yang Engkau curahkan sampai hari ini. Terima kasih Engkau menyadarkan kami akan kesalahan kami selama ini. Secara ga sadar kami terlalu sibuk dengan urusan kami sendiri sehingga kami mulai mengurangi waktu-waktu pertemuan kami denganMu dalama kehidupan kami sehari-hari. Ampuni kami Bapa, kami sadar akan kesalahan kami dan kami mau berubah. Kami mau lebih giat lagi dari hari ke hari untuk hidup lebih dekat lagi melekat kepadaMu.
Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan menyerahkan seluruh hidup kami dalam pimpinan KasihMu, Haleluya, Amien.....


Sahabatku semua, Aku pun juga mau mengakui dosaku dan minta maaf untuk kalian semua, beberapa hari ini aku begitu sibuk dengan aktivitasku sehari-hari, sehingga aku tidak bisa menyempatkan waktuku untuk membuat renungan, dan mendengarkan share dari beberapa orang dari kalian. tapi saat ini q ditegur dan q mau akui kesalahanku, aku mau ambil lagi komitmen awalku. Tolong tegur aku jika aku mulai keliatan jarang kirim renungan ya dan untuk yang share belum q jawab nanti q kan balas secepatnya ya, dan maaf jika ada yang message belum q balas. tolong kirim lagi jika ternyata pesan kalian belum q balas, karena takutnya pesannya terlewat olehku.
Terima kasih ya untuk perhatian dan kesediaan kalian selama ini mau membaca setiap renungan yang q kirim dan aktif di dalam group yang q kelola. Mohon dukungan doa supaya Tuhan terus kasih kekuatan dan hikmat kepadaku untuk melayani kalian semua lebih baik lagi.

Sekali lagi terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua........ ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar